Logo
Print this page

LPD dan Kadin Bagikan Nasi Kotak kepada Warga Miskin

Lembaga Peduli Dhuafa Lhokseumawe Aceh Utara membagikan nasi kotak kepada warga miskin di Kota Lhokseumawe.  andalas/mulyadi Lembaga Peduli Dhuafa Lhokseumawe Aceh Utara membagikan nasi kotak kepada warga miskin di Kota Lhokseumawe. andalas/mulyadi

Lhokseumawe-andalas Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Lhokseumawe bersama Kadin Aceh Utara membagikan nasi kotak kepada para pengemis, tenaga kebersihan dan para tukang becak.

Musfendi, Ketua LPD Lhokseumawe, Aceh Utara, Minggu (9/12) mengatakan, pembagian nasi kotak  tersebut merupakan rasa berbagi kepada saudara khususnya kepada mereka yang tidak memiliki tempat tinggal, pengemis, tenaga kebersihan dan para tukang becak.

“Kegiatan tersebut merupakan partisipasi dari Kadin Aceh Utara dalam rangka sebagai rasa syukur atas lancarnya pelantikan, yang baru saja dilantik oleh Ketua Kadin Aceh H Muzakir Manaf,” ungkapnya.

Musfendi mengharapkan, kegiatan berbagi seperti ini bisa berkembang dan banyak dermawan yang mau ikut berbagi setiap harinya, baik melalui Lembaga Peduli Dhuafa maupun melalui gerakan berbagi lainnya (Tempat makan dan Minum Gratis) yang ada beberapa Mesjid yang sudah menyediakan tempat penyimpanan nasi gratis. (MUL)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com