Log in

Lagi, SilkAir Raih Penghargaan Maskapai Regional Terkemuka

Ganesh Perumal selaku General Manager untuk SilkAir Indonesia memberikan penghargaan kepada best travel agent, kemarin. Ganesh Perumal selaku General Manager untuk SilkAir Indonesia memberikan penghargaan kepada best travel agent, kemarin.

Medan-andalas SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, telah dinobatkan sebagai ‘Maskapai Penerbangan Regional Terkemuka’ dari Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA) tahun 2018. Ini merupakan tahun keempat bagi SilkAir dalam meraih penghargaan ini secara berturut-turut.

ITTA merupakan acara penghargaan paling bergengsi bagi maskapai lokal maupun internasional di industri pariwisata Indonesia. Sebagai acara penghargaan tahunan yang telah diselenggarakan untuk ke-9 kalinya sejak pertama pada 2010, ITTA bertujuan mencapai pertumbuhan dan perkembangan di sektor pariwisata Indonesia dalam hal standar pelayanan, kepuasan  pelanggan, perluasan jaringan dan kontribusi terhadap pariwisata lokal.

Para pemenang ITTA dipilih melalui pengambilan suara publik dan pemilihan oleh mitra penjurian dari ITTA, yakni Sekolah Bisnis Binus, dan ITTA Board of Advisor yang terdiri dari beberapa tokoh terkemuka di industri pariwisata Indonesia.

Bersaing dengan beberapa maskapai penerbangan regional, SilkAir mendapatkan nilai tertinggi dalam kategori layanan penerbangan, baik di darat maupun dalam penerbangan, serta ketepatan jadwal penerbangan yang merupakan kriteria pemilihan ‘Maskapai Penerbangan Regional Terkemuka’ dari ITTA.

“SilkAir sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan selama empat tahun berturut-turut sebagai upaya berkelanjutan kami untuk terus memberikan nilai lebih dan kualitas terbaik untuk para pelanggan setia maupun yang baru bergabung dengan layanan kami,” kata Ganesh Perumal selaku General Manager untuk SilkAir Indonesia, kemarin.

Sebelumnya, SilkAir menggelar malam pemberian penghargaan kepada mitra bisnis para travel agent Medan di Executive Room JW Marriot Hotel Medan pada 8 Desember 2018  lalu.

Event yang dikemas dalam suasana party itu diberi titel Glamour Night with SilkAir, dihadiri Mr Ganesh Perumal serta para undangan travel agent di Medan yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan SilkAir.

Pada kesempatan itu pihak SilkAir memberikan award kepada travel agent yang terpilih atas dedikasinya menggunakan jasa penerbangan SilkAir selama tahun 2018.

Dalam sambutannya, Ganesh menyebut, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada travel agent yang telah menggunakan jasa penerbangan SilkAir selama ini. Beragam kategori yang diberikan antara lain Best Travel Agent
Performance, Best Travel Fair Performance, Best Corporate Agent dan Best Travel Agent Umroh. Mr Ganesh Perumal pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan para travel agent yang telah  memilih maskapai SilkAir sebagai transportasi udara bagi para penumpang dari Medan ke berbagai destinasi di seluruh dunia termasuk juga dalam pelaksanaan ibadah umroh.

Di samping pemberian penghargaan, Glamour Night with SilkAir dimeriahkan berbagai hiburan pertunjukan diantaranya pertunjukan dari tim staff SilkAir. Selain itu juga door prize berhadiah tiket ke Jepang dan Singapura. Acara didahului dengan cocktail party dan makan malam bersama. (DA/REL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px