Log in

Ketua Komisi C DPRD Medan Resmikan Gerai Wiego

Ketua Komisi C DPRD Medan, H Hendra DS didampingi Edison, Pemilik Wiego disaksikan tamu undangan dan masyarakat meresmikan gerai Wiego kedua di Jalan Tritura Medan, Minggu (13/5) kemarin. (andalas/ist) Ketua Komisi C DPRD Medan, H Hendra DS didampingi Edison, Pemilik Wiego disaksikan tamu undangan dan masyarakat meresmikan gerai Wiego kedua di Jalan Tritura Medan, Minggu (13/5) kemarin. (andalas/ist)

Penjualan Perlengkapan Rumah Tangga Harga Bersaing

Medan-andalas Ketua Komisi C DPRD Medan, H Hendra DS meresmikan gerai Wiego di Jalan Tritura Medan, Minggu (13/5) kemarin. Kehadiran gerai yang menjual sejumlah perlengkapan rumah tangga tersebut diharapkan mampu menjadi solusi
sekaligus menjawab pemenuhan kebutuhan masyarakat yang mencari aneka produk pecah belah dan peralatan elektronik rumah tangga di Medan.

Pembukaan Gerai Wiego yang kedua ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Hendra DS didampingi Edison, Pemilik Wiego dan disaksiksan sejumlah tamu undangan dan masyarakat. Selanjutnya Hendra DS pun berkenan untuk meninjau gerai Wiego yang lokasinya tak jauh dari Simpang Jalan STM tersebut.

Keberadaan Wiego, sebagai gerai penjualan peralatan dan perlengkapan rumah tangga yang dibutuhkan kaum ibu dengan harga bersaing dan terjangkau tersebut sebelumnya telah hadir di Kawasan Marelan. Seiring dengan tingginya minat masyarakat yang mempercayakan Wiego sebagai pilihan utama sebagai lokasi berbelanja kebutuhan produk rumah tangga itu, pemain retail
ini pun melakukan pengembangan usahanya dengan membuka gerai kedua di Tritura Medan.

Dikesempatan itu, Ketua Komisi C DPRD Medan, H Hendra DS mengapresiasi kehadiran gerai kedua Wiego tersebut. Kehadiran Wiego diharapkan mampu menjadi pendorong pergerakan sektor rill di Medan sehingga menjadi pendukung percepatan pertumbuhan perekonomian kota Medan. Karena dengan hadirnya suatu kegiatan usaha baru tentu membawa dampak multiplayer effect yang luas.

Terutama dalam penambahan penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) Medan, penyerapan tenaga kerja lokal dan sebagainya. Kehadiran Wiego ini juga menjadi bukti bahwa Medan merupakan kota yang strategis dan kondusif bagi pengusaha untuk berinvestasi. (MA)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 80%

Wind: 17.70 km/h

  • 20 Jul 2018 30°C 24°C
  • 21 Jul 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px