Log in

K2UN Luncurkan Produk Inovatif Horreyma Coffee

Rektor UHN Dr Ir Sabam Malau dan Ketua K2UN Drs Oloan Simajuntak MM mengabadikan Horreyma Coffee bersama pembeli perdana Drs Rusliaman Siahaan MM saat acara launching produ tersebut di Minimarket K2UN. Rektor UHN Dr Ir Sabam Malau dan Ketua K2UN Drs Oloan Simajuntak MM mengabadikan Horreyma Coffee bersama pembeli perdana Drs Rusliaman Siahaan MM saat acara launching produ tersebut di Minimarket K2UN.

Medan-andalas Koperasi Karyawan Universitas HKBP Nommensen (K2UN) meluncurkan produk inovatif dan kreatif Horreyma Coffee. Yakni produk bubuk kopi yang khusus dirancang mampu merebut pasar kopi di Sumatera Utara sekaligus menanamkan jiwa kewirausahaan di lingkungan UHN.

Hal itu ditegaskan Ketua K2UN Drs. Oloan Simanjuntak MM didampingi Rektor UHN Dr Ir Sabam Malau saat peluncuran Horreyma Coffee di Minimarket K2UN Kampus UHN, kemarin.

Oloan mengatakan, saat ini Koperasi UHN terus berkembang dan melakukan berbagai terobosan dan inovasi, sehingga memperoleh nominasi salah satu koperasi terbaik di Kota Medan dan sudah diakui oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan.

“Saat ini K2UN terus berbenah untuk memeroleh nominasi pada level provinsi dan nasional. Bahkan saat ini K2UN diharapkan  oleh Pemerintah memasarkan produknya di pameran yang lebih besar yang bakal diselenggerakan oleh Dinas Pariwisata sebagai salah satu ikon produk Sumatera Utara,” tegas Oloan.

Menurut Oloan, K2UN dalam waktu dekat akan membuka Gerai Horreyma Coffe di Bandara Kuala Namu Internasional. Ini sebagai bukti K2UN mampu melakukan berbagai terobosan bisnis yang mampu menghadirkan kesejahteraan bagi semua anggotanya.

“Kita harapkan K2UN bisa meraih penghargaan yang lebih tinggi sebagai koperasi yang mampu berekspansi dengan memegang tegus transparansi dan semangat kebersamaan untuk maju, karena koperasi dibuat untuk kemajuan bersama,” tegas mantan Dekan Fakultas Ekonomi UHN ini. 

Sementara Rektor UHN Dr Sabam Malau mengatakan, lanching Horreyma Coffee sangat luar biasa, kerena terjadi overbook. Artinya terjadi kelebihan permintaan dibandingkan supply di hari perdana tersebut.

“Semua produk pertama langsung habis terjual pada menit pertama,” kata rektor seraya mengatakan sangat bangga dengan K2UN atas berbagai terobosan yang sangat inovatif dan mampu membaca peluang di pasar.

Rektor juga menyerahkan 10 bungkus kopi bubuk Horreyma Coffee kepada Drs Rusliaman Siahaan MS selaku pembeli pertama.

Dijelaskannya, K2UN merupakan produser bubuk kopi bermerek Horreyma Coffee. Bahannya 100% kopi murni yang terdiri dari campuran (blend) kopi Robusta dan Arabica dengan komposisi tertentu (rahasia dapur si peracik).

Blend ini diracik, disangrai dan diuji cita rasanya oleh orang yang paham betul tentang kopi. “Harganya sangat wajar yakni Rp. 25.000 per bungkus (150 gram). Silakan datang ke Minimarket K2UN di UHN Jalan Sutomo 4-A Medan,” ujar rektor berpromosi. (HAM)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 6.44 km/h

  • 12 Dec 2018 28°C 22°C
  • 13 Dec 2018 27°C 23°C

Banner 468 x 60 px