Log in

Hybrid Market dan Pasar Tikung Jalin Kerja Sama Bisnis Online Offline

 Indra Halim dan Hendy Ong ketika melakukan penandatanganan kerja sama di Pasar Tikung, Selasa (28/7/2020). (andalas/asril tanjung) Indra Halim dan Hendy Ong ketika melakukan penandatanganan kerja sama di Pasar Tikung, Selasa (28/7/2020). (andalas/asril tanjung)

Medan-andalas Hybrid Market dan Pengelola Pasar Titi Kuning (Tikung) menandatangani kerja sama membantu pebisnis online, masyarakat, pegawai dan profesional yang memiliki usaha online dengan fasilitas dan lingkungan yang mendukung, di Pasar Tikung Jalan Brigjen Hamid Medan, Selasa (28/07/2020).

"Saya melihat Pasar Tikung memiliki potensial untuk dijadikan digital market yang selama ini online shofnya di rumah. Inilah saatnya para pegiat toko online untuk memiliki toko offline dengan harga yang relatif terjangkau,"sebut Indra Halim selaku Pengelola Hybrid Market di sela MoU (Memorandum of Understanding) tersebut.

Menurut Indra Halim, Hybrid Market merupakan konsep gedung pertama di Indonesia menyediakan seluruh fasilitas online yang lengkap. Tantangan di masa pandemi saat ini juga menjadi tantangan bagi pemilik bisnis online memiliki toko offline yang lega, bersih, nyaman, fasilitas lengkap dengan biaya terjangkau.

"Dengan hanya membayar mulai Rp 1 juta/bulan, pemilik toko online sudah bisa memiliki toko offline permanen (bukan stand/booth), harga sudah all in, tidak ada biaya tambahan dan sudah termasuk semua fasilitas hybrid," kata Indra Halim yang juga dikenal sebagai pegiat UMKM di Kota Medan.

Keberadaan toko offline di Pasar Tikung, tambah Indra, untuk memberikan keyakinan kepada customer bahwa kita sebagai pengusaha online juga memiliki toko offline yang setiap saat bisa dikunjungi dan dilihat secara langsung keberadaan produk yang kita tawarkan kepada customer.

"Untuk memudahkan pengiriman produk yang dibeli, kita akan menjalin kerja sama dengan kurir seperti JNT dan JNE serta jasa kurir lainnya. Sehingga akan memudahkan pengiriman pruduk dengan tepat dan cepat. Untuk itu, mari semua pemilik usaha online di Medan untuk segera bergabung di Hybrid Market," ujar Indra Halim.

Sementara, pengelola Pasar Titi Kuning Hendy Ong, menyambut gembira atas sinergi Hybrid Market dan Pasar Tikung yang sudah melakukan MoU dalam penyediaan roko offlne bagi para pemilik toko online di Medan dan sekitarnya.

Dipilihnya Pasar Tikung untuk bersinergi dengan Hybrid Market untuk memudahkan para pebisnis online untuk memiliki toko offline, kata Hendy Ong, bukan tanpa alasan. Pasar Tikung selain bersih, aman, nyaman dan biaya super ringan juga parkir kendaraan yang luas.

Pasar Tikung memiliki publik area cukup luas dengan kios sebanyak kurang lebih 300 kios yang berada di lantai 2 dan 3. "Dengan semua fasilitas dan kelebihan yang ada di Pasar Tikung, para pebisnis online tidak lagi merasa minder bila suatu saat para customer ingin melihat secara langsung produk yang sudah ditawarkan melalui media sosial, seperti WA, Instagram Facebook dan lainnya," jelas Hendy Ong.

Bagi yang ingin bergabung, sebut Hendy Ong, bisa mengunjungi webside di www.hybridmarket.id atau bisa menghubungi di WA-08116047711 atau bisa langsung datang ke Pasar Tikung dengan membawa fotocopy KTP. (RIL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C