Log in

Honda Sport Motoshow Hadir di 11 Kota

MOTOSHOW-Mengusung tema Total Control, Honda Sport Motoshow 2018 di 11 kota besar di Tanah Air. Kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport. (andalas/ist) MOTOSHOW-Mengusung tema Total Control, Honda Sport Motoshow 2018 di 11 kota besar di Tanah Air. Kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport. (andalas/ist)

Medan-Andalas PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer kembali menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2018 di 11 kota besar di Tanah Air. Dengan mengusung tema Total Control, kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport

Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan. Selain itu, dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling,
city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport.

Honda Sport Motoshow 2018 akan diselenggarakan di 28 lokasi di seluruh Indonesia selama periode bulan 21 April hingga 29 Juli 2018 dengan didukung oleh jaringan main dealer resmi sepeda motor Honda diantaranya PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Jawa Tengah, PT MitraPinasthika Mulia, PT Indako Trading Company, PT Capella Dinamik Nusantara, PT Sinar Sentosa Primatama, Astra Motor Sumatera Selatan, PT Trio Motor dan Astra Motor Makassar.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra mengatakan, ajang Honda Sport Motoshow ini Honda hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang meyenangkan.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut menyatakan, Honda Sport Motoshow merupakan upaya Honda dan jaringan main dealernya untuk menemani para pecinta motor sport mewujudkan keinginannya terhadap motor sport Honda yang berperforma tinggi.

“Tentunya kami sangat antusias kembali menghadirkan Honda Sport Motoshow bagi penggemar sport Honda yang ada di wilayah Sumut. Setelah berlangsung sukses pada gelaran sebelumnya di kota Medan dan Binjai, Honda Sport Motoshow juga akan menyapa pecintanya yang berada di kota Kisaran, Tebingtinggi, Siantar dan sejumlah kota lainnya, “ ujar Leo Wijaya.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung. (SIONG)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 11 Dec 2018 27°C 22°C
  • 12 Dec 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px