Log in

Honda ADV dan PCX Berikan Penawaran Menarik

Indako Trading Coy memberi kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki matik premium Honda ADV150 dan Honda PCX 150. Indako Trading Coy memberi kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki matik premium Honda ADV150 dan Honda PCX 150.

Medan-andalas Menyiasati kebutuhan pecinta otomotif di wilayah Sumatera Utara (Sumut), beragam upaya terus dilakukan PT Indako Trading Coy selaku Main Dealer Honda dalam memberi kemudahan kepada masyarakat dalam mewujudkan impian. Salah satuya menghadirkan penawaran istimewa khusus bagi mereka yang ingin memiliki matik premium Honda ADV150 dan Honda PCX 150 sebagai teman beraktivitas

Program diskon Honda ADV150 dan Honda PCX 150 khusus diberikan kepada konsumen Repeat Order (konsumen yang sebelumnya pernah membeli motor Honda) dan Trade In (konsumen yang sebelumnya pernah membeli motor merek lain).

Program penjualan berlaku untuk penjualan cash & credit dari konsumen (perorangan) baik yang membeli pada saat event maupun konsumen Walk-in yang melakukan pembelian motor pada periode Februari hingga Maret 2020.

Melalui program Special Offer Premium Matic Honda ini, berbagai keistimewaan diberikan kepada konsumen yang melakukan penukaran motor (trade in) semua merek atau dengan repeat order type apapun dari Honda. Untuk pembelian dengan cara kredit, maka pecinta premium Honda akan mendapat potongan harga sebesar 1,5 juta rupiah, sedangkan untuk cash akan dapat potongan harga sebesar 1 juta rupiah.

Khusus untuk wilayah Medan, Deli Serdang, dan Langkat, potongan harga untuk pembelian secara kredit diberikan tambahan extra diskon senilai delapan ratus ribu rupiah.

Honda juga akan memanjakan pecintanya dengan menghadiahkan jacket exclusive bagi program RO-TI (Repeat Order-Trade In ) ditambah dengan diskon tenor selama 1 bulan, dan potongan biaya angsuran sebesar 40 ribu rupiah khusus bagi yang melakukan pembelian secara kredit.

Cara uang mudah yakni hanya dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor sebelumnya juga diyakini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk memanfaatkan program menarik ini.

Gideon Budiharjo, Direktur Marketing PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi Honda atas semakin berkembangnya pecinta matik premium Honda ADV dan PCX di Sumatera Utara.

Menurutnya, respon positif yang ditunjukkan pada Honda ADV dan juga PCX menjadi pemacu untuk menghadirkan program yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat memiliki motor idamannya.

“Dengan Semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk dapat memiliki motor yang tidak hanya sebagai armada beraktivitas, namun juga memberikan kebanggaan bagi penggunanya. Seperti halnya Honda ADV150 yang mampu mempertegas karakter menjadi semakin istimewa dan tampil beda. Karena kombinasi desain futuristic and manly dengan fitur lengkap dan canggih mampu memikat perhatian dan membangkitkan kebanggaan untuk terus menjelajah dan menciptakan pengalaman baru dan berkesan,“ ujar Gideon. (SIONG)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px