Log in

Dell EMC Umumkan Enam Pemenang


IT Transformation REALIZED Award 2017

Medan-andalas Dell EMC mengumumkan enam pemenang IT Transformation REALIZED Award 2017. Keenam pemenang tersebut adalah AIG, CITI, Columbia Sportswear Company, Express Scripts, Jaguar Land Rover, dan Molina Healthcare. Penghargaan ini diberikan kepada pelanggan tingkat atas dengan visi terdepan, yang menggunakan teknologi dan layanan kunci dari Dell EMC untuk mendorong transformasi TI dan mempercepat masa depan digital mereka.

Panel yang beranggotakan para pemimpin senior Dell EMC me-review semua nominasi dengan beberapa kriteria, termasuk dampak dari transformasi TI dengan tiga pilar utama-modernisasi, otomatisasi, dan transformasi-serta dampaknya terhadap bisnis.

Pemenang penghargaan diyakini sebagai yang terbaik di industri mereka masing-masing dalam memodernisasi infrastuktur, melakukan otomatisasi penyediaan layanan, dan mentransformasi model operasional serta hubungan organisasi.

“Penghargaan ini mungkin menjadi bagian yang paling saya suka dari Dell EMC World karena menyoroti kelompok elite perusahaan yang memiliki pencapaian luar biasa dalam transformasi TI dan bisnis digital," kata Jeremy Burton, Chief Marketing Officer Dell Technoligies dalam siaran persnya baru-baru ini.

"Dell EMC merasa terhormat bisa bermitra dengan mereka, mengenali pencapaian mereka dan berkolaborasi dengan mereka seiring dengan perjalanan mereka,” tuturnya.

Penghargaan untuk AIG diterima oleh Vince Di Figlia selaku Senior Vice President/Global Head of Workplace End-User Services dan Chris Gates selaku Global Head of Compute Hosting Services. AIG berhasil menerapkan proyek-proyek teknologi transformasi penting yang memungkinkan karyawannya memberikan pelayanan lebih baik kepada pelanggan.

AIG bermitra dengan Dell EMC dan VMware untuk membangun platform pertama AIG Software Defined Data Center untuk otomatisasi dan orkestrasi mandiri fondasi AIG untuk clouddata center. AIG membangun platform dari awal dalam waktu 10 minggu dengan Pivotal Dojo Services dan Pivotal Cloud Foundry Platform, dengan memanfaatkan metode penyediaan kontinyu DevOps untuk transformasi aplikasi penting bisnis di pasar partumbuhan untuk AIG.

Penghargaan untuk CITI diterima oleh Dan Maslowski selaku Global Engineering Head Citi Storage. CITI terus mencari kesempatan untuk meningkatkan kelincahan bisnis dan efisiensi operasional dengan mengurangi biaya operasional, termasuk biaya untuk perangkat penyimpanan. Perusahaan menggunakan berbagai teknologi penyimpanan dan Dell EMC ScaleIO yang terbukti efektif dalam membantu CITI merangkul revolusi data center modern.

Penghargaan untuk Columbia Sportswear Company diterima oleh Mike Hirt selaku Chief Information Officer. Bekerja sama dengan Dell EMC
dan VMware, Columbia Sportswear mentransformasi peran dan proses IT di organisasinya. Columbia Sportswear memanfaatkan rangkaian VMAX All-Flash untuk membawa kecepatan dan daya tahan yang dibutuhkan untuk mengembangkan bisnis. Dengan mengotomatisasi penyediaan layanan, Columbia menjadi penyedia layanan TI pilihan mitra bisnis karena pemahamannya akan kebutuhan unik tiap tim, parameter biaya dan persyaratan kinerja. Ini membantu mereka untuk mendukung inisiatif transformasi baru dan terus memenangkan pasar.

Selanjutnya, penghargaan untuk Express Scripts diterima oleh Brian Gregory selaku Director of IT-Cloud Strategy & Engineering. Dengan
dukungan Dell Technologies dan seluruh merknya (Dell, Dell EMC, VMware, Pivotal, Virtustream, RSA dan Secureworks), Express Scripts bisa mempercepat kemampuan mereka untuk mengubah masa depan layanan kesehatan, menjadikan obat semakin terjangkau dengan akses semakin besar, serta memungkinkan program-program yang mendorong nilai pelanggan yang makin besar dan meningkatkan layanan pasien.

Kemudian penghargaan untuk Jaguar Land Rover diterima oleh Simon Bolton selaku Chief Information Officer. Jaguar Land Rover menciptakan
pengalaman untuk mengungkap realitas virtual antarkontinen secara langsung dan pertama di dunia, bersama dengan HTC, Dell, dan agensi kreatif ReWind dan Imagination. Menggunakan HTC VIVE dan workstation Dell Precision R7910 dengan kartu grafis NVIDIA M60, proyek Jaguar Land Rover membawa audiens ke dunia virtual unik untuk mencoba Jaguar I-PACE Concept Car, mobil SUV listrik pertama mereka.

Terakhir, penghargaan untuk Molina Healthcare diterima oleh Ben Gordon selaku VP of Infrastructure Services. Untuk memodernisasi organisasinya Molina Healthcare mengimplementasikan converged infrastructure yang dibangun dalam Vblock 740 dan penyimpanan VMAX All-Flash. Dell EMC Services membantu organisasi ini mengonsolidasi call center utamanya dan aplikasi pemrosesan klaim ke satu platform serta merencanakan dan melaksanakan migrasi. Molina bisa mengambil manfaat penuh dari teknologi platform baru untuk membagi dan mengisolasi beban kerja dan mengaplikasikan analitik modern untuk operasional TI. (GUS/REL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Nov 2017 30°C 23°C
  • 21 Nov 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px