Log in

CB150 Verza Bikepacker Touring, Hadirkan Kesenangan Berkendara

Touring  Para bikers dari VRCI Chapter Medan, HVF bersama PT Indako Trading Coy menghadirkan kesenangan berkendara melalui kegiatan bertajuk “ CB150 Verza Bikepacker Touring ”, Minggu lalu.(Andalas/Ist) Touring Para bikers dari VRCI Chapter Medan, HVF bersama PT Indako Trading Coy menghadirkan kesenangan berkendara melalui kegiatan bertajuk “ CB150 Verza Bikepacker Touring ”, Minggu lalu.(Andalas/Ist)

Medan-Andalas Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar Honda CB150 Verza, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menghadirkan kesenangan berkendara melalui kegiatan bertajuk “ CB150 Verza Bikepacker Touring ”.

Kegiatan yang berlangsung Minggu (2/9) itu melibatkan puluhan pengguna dan para bikers dari Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Chapter Medan dan Honda Verza Family (HVF) Medan sekaligus menjadi wadah silaturahmi guna menyatukan hati para pecinta Honda Verza.

Dengan Tagline “Berkendara lebih jauh bersama Honda CB150 Verza” , PT Indako Trading Coy mengajak pecinta Verza di Sumut untuk melakukan touring dengan spot menarik Medan-Berastagi. Memulai Start dari kantor Honda di Jalan Pemuda Medan, iringan touring para bikers yang tersusun rapi dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara (safety riding) ini menjadi pusat perhatian para pengguna jalan lainnya.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, momen ini juga digunakan para pecinta Verza untuk menjajal kenyamanan dan performa motor touring jarak jauh melalui berbagai medan jalan.

Sesampainya di restoran terapung dengan pemandangan indah Tibrena Mekar Sibolangit dan makan siang bersama, keseruan kembali dihadirkan para bikers melalui beragam aktivitas menarik disiapkan Honda. Sejumlah games berhasil menghangatkan suasana keakraban para bikes dan pengguna Verza yang saling berbagi informasi seputar kegiatan komunitas maupun tentang pengalaman menariknya besama Honda Verza.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Honda untuk meminta para bikers posting foto kegiatan mereka di media sosial agar dapat dilihat masyarakat luas, khususnya para pecinta Honda Verza lainnya.

Bro Kiki Sinuraya selaku Ketua VRCI Chapter Medan mengatakan, kebahagiaannya dapat menjadi bagian dalam CB150 Verza Bikepacker Touring ini. “Akhir pekan menjadi lebih istiemewa nih jika dihabiskan dengan sesama pecinta Honda Verza. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi kami untuk bersilaturahmi, saling mengenal, dan berbagi cerita dengan pecinta Honda Verza lainnya. Kesamaan Hobi dan kecintaan terhadap kendaraan yang sama semakin menyatukan kami menjadi keluarga besar pecinta Honda Verza, “ ujar Bro Kiki.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi antarbikers, kegiatan CB150 Verza Bikepacker Touring ini juga sebagai upaya Honda untuk mengenalkan Honda CB150 Verza sebagai referensi utama bagi pecinta sport yang mencari design yang gagah dan macho. “Touring bersama Verza diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus membuktikan keriritan produk CB150 Verza dan sesasi kenyamanan berkendara yang dihadirkannya, “ ujar Gunarko Hartoyo. (Siong)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 6.44 km/h

  • 14 Nov 2018 27°C 22°C
  • 15 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px