Log in

Bazaar Amal Lions Club, Sukses dan Lampaui Target Penjualan

PELEPASAN BALON-Semarak malam bazaar amal semakin tampak meriah saat dilakukannya pelepasan balon ke udara pada pukul 21.00 WIB dan 23.00 WIB oleh Leo Club Medan Spirit didampingi Anggota DPRD Sumut, Brilian Moktar.(andalas/ist) PELEPASAN BALON-Semarak malam bazaar amal semakin tampak meriah saat dilakukannya pelepasan balon ke udara pada pukul 21.00 WIB dan 23.00 WIB oleh Leo Club Medan Spirit didampingi Anggota DPRD Sumut, Brilian Moktar.(andalas/ist)

Medan-andalas Kegiatan bazaar amal bertajuk "Angpau  Charity Fair 2018" aneka makanan, kue, minuman, fashion dan bahan kebutuhan Imlek lainnya yang digelar Lions Club (LC) Medan Pioneer bersama LC Medan Pioneer Diamond dan Leo Club Medan Spirit selama dua hari pada 10-11 Februari kemarin berhasil melampaui target penjualan sebesar Rp600 juta.

Sebanyak 60 stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang memadati lokasi bazaar amal di Komplek Cemara Asri, Diamond Executive Residence yang berlangsung sukses dan meriah itu diserbu para warga kompleks perumahan Cemara Asri serta masyarakat Kota Medan untuk berbelanja ria menggunakan kupon.

Stand-stand tersebut menawarkan aneka makanan dan minuman siap saji, pernak-pernik, busana Imlek berupa Chiongsam, kue kering hingga kebutuhan sehari-hari lainnya.Kegiatan tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Sumut, Brilian Moktar

Ketua Panitia, Lim Hoei Mei menyampaikan, penyelenggaraan bazaar amal selama dua hari  dalam rangka menyambut Imlek 2569 yang dibuka oleh Januazir/Chuwardi dari Sarang Tawon bersama pihak panitia, Lions Club dan Leo Club itu berhasil melampaui target penjualan sebesar Rp600 juta dari target yang ditetapkan sebesar Rp500 juta. Selanjutnya dana tersebut akan digunakan untuk kegiatan sosial lainnya.

"Sebuah pencapaian yang membanggakan di tengah isu perlambatan ekonomi akhir-akhir ini. Hal ini dimungkinkan karena adanya partisipasi aktif dari warga Kota Medan," kata Lion Lim Hoei Mei yang juga Vice President LC Medan Pioneer ini.

Disamping itu, Lim Hoei Mei juga menyampaikan apresiasi atas dukungan para donatur seraya berharap, Lions Club dan donatur lainnya bisa mengemas kegiatan yang lebih bermanfaat lagi kedepannya.

"Sepanjang bazaar amal juga dimeriahkan berbagai kegiatan pembagian angpau oleh dewa rezeki (Chai Sen), batu goncang, tarian imlek, pelepasan wishing baloon setiap malam dan acara menarik lainnya,"kata Lim Hoei Mei seraya menambahkan pihak nya juga memberi hadiah lucky draw grand prize 1 unit sepeda motor yang dimenangkan saudari Lena warga Cemara Boulevard dan  hadiah menarik lainnya kepada pengunjung. Selain itu, dukungan dari OVO untuk masyarakat diberikan melalui transaksi pembayaran yang mendapat cash back 30% saat melakukan transaksi belanja dan cash back maksimum  Rp200 ribu/stand.

"Hal ini membuat masyarakat yang sedang mempersiapkan Imlek mendapat keuntungan dari kegiatan bazaar amal Angpau Charity Fair 2018 ini.Terimakasih juga kita ucapkan kepada Bapak Along dari Sarang Tawon dan Diamond Executive  Residence pihak yang menyediakan lokasi," ucapnya.

Beliau juga menambahkan, tujuan diadakan kegiatan bazaar amal ini untuk melatih jiwa mandiri generasi muda khususnya member Lions Club ini harus didorong terus sedini mungkin sehingga generasi penerus siap menghadapi persaingan dunia yang semakin luar biasa selain melakukan kegiatan sosial,” tambahnya.

Lim Hoei Mei menambahkan, semarak malam bazaar amal semakin tampak meriah saat dilakukannya pelepasan balon ke udara pada pukul 21.00 WIB dan 23.00 WIB oleh Leo Club Medan Spirit didampingi Anggota DPRD Sumut, Brilian Moktar. "Hasil penjualan balon sebanyak 500 pcs Rp10 juta akan digunakan untuk kegiatan amal,"ujarnya.

Micela, salah satu pengunjung bazaar mengatakan, kegiatan ini sangat bagus sekali dalam membamtu masyarakat luas terutama etnis Tionghoa dalam mempersiapkan Imlek  karena sejumlah produk yang dijual cukup murah.

"Moga kegiatan ini tetap dipertahankan dan terus dilaksanakan setiap tahunnya untuk membantu masyarakat.Selain itu bisa melatih generasi penerus Smenjadi bibit-bibit entrepreneur-entrepreneur muda dari remaja Lions Club,"ujarnya. (SIONG)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

26°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 90%

Wind: 6.44 km/h

  • 24 May 2018 30°C 23°C
  • 25 May 2018 28°C 23°C

Banner 468 x 60 px