Log in

Bank Mestika Peduli Satwa Kebun Binatang Kota Medan

Bank Mestika kembali menunjukan kepeduliannya di tengah mewabahnya virus Corona dengan menyalurkan dana bantuan pakan kepada satwa kebun binatang kota Medan yang turut terimbas dari pandemi Covid-19, Selasa (19/5). Bank Mestika kembali menunjukan kepeduliannya di tengah mewabahnya virus Corona dengan menyalurkan dana bantuan pakan kepada satwa kebun binatang kota Medan yang turut terimbas dari pandemi Covid-19, Selasa (19/5).

Medan-andalas Bank Mestika kembali menunjukan kepeduliannya di tengah mewabahnya virus Corona dengan menyalurkan dana bantuan pakan kepada satwa kebun binatang kota Medan yang turut terimbas dari pandemi Covid-19, Selasa (19/5).

Penutupan sementara kebun binatang yang dilakukan pengelola turut mengancam kelangsungan hidup satwa di dalamnya. Untuk itu, Bank Mestika menyediakan dana sebesar Rp150 juta rupiah yang diserahkan dalam bentuk donasi langsung berupa pakan makanan kepada satwa selama masa pencegahan penyebaran Covid-19 diberlakukan.

Mewakili perseroan, bantuan ini diserahkan kangsung oleh Suharto Kurniawan selaku Sekretaris Perusahaan kepada Putrama Alkhairi selaku Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Kota Medan didampingi oleh Sugito Hadi selaku Direktur Umum Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Kota Medan serta Henry Pangestu Samosir Manajer Medan Zoo.

Suharto Kurniawan menyampaikan, semoga bantuan ini dapat berguna untuk kelangsungan hidup ratusan satwa yang ada di kebun binatang ini. Karenanya sudah selayaknya kita semua turut peduli kepada semua pihak yang terdampak atas pandemi Covid-19.

Senada dengan hal itu, Putrama Alkhairi menyampaikan, apresiasi kepada Bank Mestika. "Harapan kita semua agar pandemi ini dapat segera berakhir dan semua pihak dapat hidup dan beraktivitas normal kembali," harapnya.

Adapun pakan satwa yang diberikan berupa daging-dagingan dan sayur-sayuran sesuai dengan kebutuhan harian para satwa yang diperkirakan kurang lebih mencapai 200 ekor yang ada didalamnya. (SIONG)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C