Log in

Awal 2019, Beli Honda PCX Tidak Perlu Inden Lama

Tahun 2019, Honda janjikan konsumen tidak perlu inden lama saat membeli Honda PCX. andalas/ist Tahun 2019, Honda janjikan konsumen tidak perlu inden lama saat membeli Honda PCX. andalas/ist

Medan-andalas Sejak diluncurkan pertama kali secara nasional Desember 2017 lalu, pesona Honda PCX terus memikat hati pecinta skutik premium tanah air. Banyaknya permintaan menjadikan Honda selaku produsen sepeda motor terbesar di Indonesia harus menyiapkan strategi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan skutik mewah dari Honda ini.

Jika saat ini para peminat Honda PCX mesti bersabar menunggu karena perlu inden terlebih dahulu jika ingin meminang skutik elegan tersebut, maka awal tahun 2019 Honda menjanjikan bahwa untuk memiliki matik impian Honda PCX, konsumen tidak perlu inden lama seperti sebelumnya.

Seperti halnya yang dikatakan Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), bahwa untuk sekarang memang calon konsumen Honda PCX bisa inden satu sampai dua bulan. “Di awal peluncuran (PCX), kami tidak melihat potensinya sebesar sekarang. Tapi ternyata pasarnya bertumbuh di market skutik premium. Jadi kepercayaan konsumen luar biasa," terang Thomas.

Untuk mengatasi hal tersebut, Honda telah meningkatkan kapasitas produksi PCX sejak awal semester 2 2018. "Kami terus tingkatkan kapasitas produksi PCX. Dulu per bulannya sekitar 15 ribu unit. Sejak Juli-Agustus lalu, kami tingkatkan jadi 18 ribu unit," lanjut Thomas.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa upaya ini pastinya menjadi kabar gembira bagi para pecinta Honda PCX  di tanah air, khususnya di wilayah Sumatera Utara.

“Dengan meningkatnya jumlah produksi PCX, tentunya Honda berharap bahwa rantai distribusi akan semakin lancar, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk meminang skutik idamannya, “ ujar Leo Wijaya.

All New Honda PCX 150 sendiri hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.Honda PCX juga membawa sejumlah fitur unggulan di kelasnya, sebut saja sistem pencahayaan full LED dan pengereman CBS (Combi Brake System). (Siong)

26°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 90%

Wind: 4.83 km/h

  • 17 Dec 2018 28°C 22°C
  • 18 Dec 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px