Log in

All New Honda Odyssey Ditargetkan Terjual 50 Unit

All New Honda Odyssey diperkenalkan di shoow room Honda Arista Ringroad disaksikan Pengkus Toriala selaku Manager Honda Arista Ringroad,  Suandy  Manager Arista SM Raja,Abror Manager Honda IDK 1 dan Harry selaku Manager Honda IDK 2 pada Sabtu (18/3). (andalas/sulaiman) All New Honda Odyssey diperkenalkan di shoow room Honda Arista Ringroad disaksikan Pengkus Toriala selaku Manager Honda Arista Ringroad, Suandy Manager Arista SM Raja,Abror Manager Honda IDK 1 dan Harry selaku Manager Honda IDK 2 pada Sabtu (18/3). (andalas/sulaiman)

Diperkenalkan untuk Pasar Medan

Medan-andalas PT Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Odyssey yang merupakan model terbaru generasi kelima Honda Odyssey , di Medan pada  Sabtu (18/3). Produk teranyar ini tampil lebih eksklusif dengan sentuhan eksterior dengan tetap mempertahankan berbagai fitur premium dan teknologi canggih pada modelnya. All New Honda Odyssey ditargetkan terjual 40-50 unit per tahun.

All New Honda Odyssey diperkenalkan di shoow room Honda Arista Ringroad yang dihadiri  Suandy  Manager Arista SM Raja,Abror Manager Honda IDK  1, Harry selaku Manager Honda IDK 2 dan  Pengkus Toriala selaku Manager Honda Arista Ringroad.

Suandy mengatakan kehadiran All New Honda Odyssey ini sesuai dengan komitmen Honda yang selalu berusaha menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen. Oleh karena itu, Honda di Indonesia terus membawa terobosan dalam hal teknologi dan kenyamanan.

All New Honda Odyssey sebelumnya sudah diperkenalkan di Jakarta pada 16 Maret lalu. Saat diperkenalkan respon masyarakat cukup baik untuk memiliki kendaraan teranyar Honda tersebut. Untuk pasar Medan sendiri, rata-rata penjualan Honda Odyssey sekirra 4-5 unit per bulan. ‘’Jadi kami optimis  target penjualan sekira 40-50 unit dapat tercapai tahun ini,’’ujarnya.

Abror menambahkan eksterior All New Honda Odyssey semakin mewah dengan new black front grill, dengan kombinasi warna smoke chrome dan hitam yang elegan. Penyegaran juga ditampilkan melalui fog lamp yang dilengkapi dengan black gamish dan desain baru alloy wheel 17 yang lebih tegas. Semua penyegaran tersebut terpadu dalam desain elegan dan dinamis yang menjadi ciri khas All New Odyssey.

All New Honda Odyssey yang dibanderol dengan harga Ro761.000.000 untuk tipe 2.4L Prestige. Harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Medan dan juga BBN 2017 mobil pertama. All New Honda Odyssey tersedia empat pilihan warna yakni super platinum metalic,modern steel metalic,white orchid pearl dan crystal black pearl. Tersedia juga pilihan paket aksesoris modulo untuk All New Honda Odyssey.

Sedangkan dari segi after sales,  All New Honda Odyssey di lengkapi dengan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda dengan paket cermat. Konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala yang telah ditentukan. (MA)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 27 Jun 2017 28°C 23°C
  • 28 Jun 2017 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px