Logo
Print this page

Vanessa Angel Dinilai Tak Terbuka, Pengacara Mundur


Jakarta-andalas Terhitung mulai Selasa malam (8/1), pengacara Vanessa Angel menyatakan mundur. Muhammad Zakir Rasyidin, pengacara tersebut, mengaku ada banyak tanda tanya dengan kliennya, dan ada hal yang bertentangan dengan hati nuraninya, sehingga dia mundur.

“Ya, banyak tanda tanya yang muncul dalam permasalah hukum klien kami, Vanessa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai kuasa hukum. Maka mulai malam ini saya memutuskan mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel,” kata Zakir, Selasa malam.

Zakir menyatakan, langkah mundurnya karena terkait dengan kejujuran, Vanessa tidak terbuka dan tidak jujur. Itu yang dihadapi beserta timnya. “Saya dan tim pengacara muncur, sebab dia tidak terbuka dan tidak jujur,” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya sebagai pengacara yang akan membelanya berharap Vanesa mau terbuka dan jujur. “Saya ingin fakta yang ada dibuka dan tidak ditutup-tutupi,” tandasnya. Menurut pandangannya, dalam kasus seperti ini semestinya bisa membantu polisi untuk membuka fakta, agar jaringan prostitusi bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer (pengacara) dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran, bukan kebenaran. “Kejadian seperti ini bertentangan dengan nurani saya,” katanya. (PK)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com