Log in

NasDem Harapkan Polisi Bongkar Dalang Pembunuhan


Medan-andalas Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut), Iskandar ST menyampaikan, duka mendalam untuk keluarga Maraden Sianipar  yang juga merupakan salah satu kader Partai NasDem yang menjadi korban pembunuhan di Labuhanbatu Sumut, baru-baru ini.

"Partai NasDem Sumut menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga Maraden Sianipar. Kita harapkan keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah menerima musibah ini," kata Iskandar  ST  kepada wartawan di Kantor DPW Nasdem Sumut, Jalan Mongonsidi, Medan, Selasa (5/11).

Iskandar berharap penegak hukum mampu menuntaskan kasus tersebut hingga tuntas dan mencari siapa dalang di balik kasus pembunuhan ini. "Informasi yang saya terima sudah ada dua orang yang ditangkap pelakunya. Diperkirakan ada empat orang lagi masih dikejar oleh pihak kepolisian. Jadi kita juga mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang terus berupaya mengungkap kasus pembunuhan ini," ucap Iskandar.

Iskandar menjelaskan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengusut secara tuntas pembunuhan Maraden Sianipar dan Sanjay Siregar. "Pada intinya itu kader kami yang dibunuh dan merupakan kasus pidana. Korban Maraden Sianipar sebagai salah satu keluarga besar Partai NasDem, jadi itu tugas pihak kepolisian mengusutnya hingga tuntas, apakah terkait persoalan pribadi atau persoalan tanah, kita juga tidak tahu," ungkap Iskandar.

Seperti diketahui warga Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara (Sumut), dibuat geger pada Rabu (30/10) lalu dengan penemuan dua jenazah di saluran drainase PT SAB/KSU Amalia, Kecamatan Panai Hilir, Labuhan Batu. Keduanya diduga sebagai korban pembunuhan karena ditemukan banyak luka bekas benda tajam di beberapa bagian tubuh.

Diketahui dua jenazah itu bernama Maraden Sianipar (55), warga Jalan Gajah Mada, Kecamatan Rantauprapat, Labuhan Batu, dan Martua Parasian Siregar alias Sanjay (48) penduduk Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir. (Siong)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px