Log in

Dippu Bunuh Istrinya Pakai Martil


Panyabungan-andalas Dippu Sitompul mengaku sakit hati dan merasa malu karena dijemput istrinya Dewi Hutagalung (korban) dari warung saat sedang main judi. Karena alasan itu dia kemudian memukul kepala istrinya pakai martil hingga tewas.

Pengakuan tersebut disampaikan Dippu Sitompul (45) kepada penyidik, Kamis (10/8) di Mako Polres Madina saat dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka kasus pembunuhan Dewi Sitompul. Aksi pembunuhan yang dilakukan Dippu Sitompul diduga kuat dibantu anaknya Daniel Saputra Sitompul (19).

Dalam kasus pembunuhan ini, Polres Madina akan mengambil keterangan enam orang saksi. Salah satunya Cindi Claudia Sitompul (18) putri kandung Dippu Sitompul yang membuka tabir kasus pembunuhan ini.

Seperti diberitakan, Dewi Sitompul dibunuh Dippu Sitompul di dalam rumah mereka di Desa Janji Matogu, Kecamatan Bukit Malintang. Setelah itu mayat korban dibuang ke dalam sumur sedalam 15 meter di rumah mereka. Daniel Saputra Sitompul diduga ikut membantu ayah membuang mayat ibu tirinya itu ke sumur. Jasad korban ditemukan hampir sepekan kemudian.

Sementara Dippu Sitompul dan anaknya Daniel Saputra Sitompul yang sempat berupaya kabur, tertangkap di terminal bus di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Rabu pagi (9/8). (JBL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

31°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 67%

Wind: 11.27 km/h

  • 24 Aug 2017 31°C 22°C
  • 25 Aug 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px