Log in

Mobil Mewah Tabrak Trotoar

Sebuah mobil mewah Porsche Cayman warna putih, Minggu (7/5) menabrak trotoar Jalan Sudirman, depan rumah Dinas Gubsu.  Andalas/maguslim Sebuah mobil mewah Porsche Cayman warna putih, Minggu (7/5) menabrak trotoar Jalan Sudirman, depan rumah Dinas Gubsu. Andalas/maguslim

Medan-andalas Sebuah mobil mewah Porsche Cayman warna putih, Minggu (7/5) menabrak trotoal Jalan Sudirman, depan rumah Dinas Gubenur Sumatera Utara. Alhasil mobil yang diperkirakan seharga Rp1 milliar lebih ini ringsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, namun pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kecelakaan ini dan mencari sopir atau pemilik mobil mewah yang kabur meninggalkan mobilnya di lokasi kejadian. Sementara mobil mewah warna putih sudah diderek dan dibawa ke Polsek Medan Baru.

Data yang dapat di sekitar lokasi kejadian, saat itu mobil Porsche Cayman yang di kendarai seorang pemuda melaju kencang di Jalan Sudirman, tepatnya di depan rumah dinas Gubsu. Sang sopir kehilangan kendali ketika melihat belokan dan langsung menabrak trotoar jalan, sehingga bagian depan mobil mewah seharga Rp1,3 milliar ini ringsek dan ban sebelah kiri lepas.

"Tadi kami lagi duduk di warkop tiba tiba dengar suara tabrakan keras, lalu kami lihat mobil mewah itu sudah hancur di bagian depan bomper dan ban sebelah kiri lepas," tutur Diva yang kebetulan nongkrong di warkop tak jauh dari lokasi kejadian.

Diva mengatakan, begitu mobil mewah itu menabrak trotoar, pengemudi dan seorang penumpang laki-laki keluar dari dalam mobil, lalu membuka plat no pol mobil mewah ini sambil memarahi warga sekitar yang mengerumuni lokasi kecelakaan.

Masyarakat yang kesal dengan omongan pengemudi mobil mewah langsung berusaha memukuli sopir mobil Porsche Cayman, namun pengemudi itu langsung di bawa kabur rekannya dan meninggalkan mobil itu di lokasi kecelakaan.

"Begitu tabrakan  dua pemuda keluar dari dalam mobil langsung buka plat BK mobil itu dan marah marah. Untung dibawa pergi sama temannya, kalau nggak dipukuli warga yang lihat," ucap Diva.

Sementara itu Petugas Unit (Panit) Lantas Polsek Medan Baru Ipda Mida yang ditemui di kantornya menolak berkomentar atas kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil mewah tersebut.

"Kebetulan saya baru datang dan petugas piket yang tahu kejadian tadi malam sudah pulang, jadi besok saja ya," kata Mida.
Kapolsek Medan Baru Kompol Roni Bonic saat di konfirmasi terkait kecelakaan tunggal ini membenarkan pihaknya masih melakukan penyelidikan siapa pemilik mobil Porsche Cayman itu.

"Masih dilidik sama anggota Lantas siapa pemilik mobil Porsche Cayman. Nanti kalau sudah dapat pemiliknya kami kasih tahu rekan rekan semua ya," tutur Kapolsek Medan Baru. (ACO)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 4.83 km/h

  • 11 Dec 2018 28°C 22°C
  • 12 Dec 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px