Log in

KA Tabrak Kijang, 1 Tewas 3 Luka Berat

Mobil Kijang tampak rusak parah setelah ditabrak kereta api, Kamis (17/8). Mobil Kijang tampak rusak parah setelah ditabrak kereta api, Kamis (17/8).

Batu Bara,Sumatera Utara-andalas Kereta api jurusan Medan-Tanjung Balai menabrak mobil Kijang BK 1602 GE di perlintasan KA tanpa palang di Desa Perkebunan Kwala Gunung, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara, Kamis (17/8) pukul 15.45 WIB.

Akibat kejadian itu seorang penumpang mobil Kijang 1 tewas di tempat kejadian dan 3 penumpang lainnya mengalami luka berat. Seluruh korban dievakuasi ke Klinik Anahuza, Desa Petatal, Kecamatan Talawi, Batu Bara.

Keterangan diperoleh, korban tewas bernama Parni (57) warga Kampung Bundar, Desa Antara, Kecamatan Limapuluh. Korban yang luka berat Yuni (30) dan Ipeh (9) warga Batam, dan sopir mobil Kijang nahas belum diketahui indentitasnya.

Kecelakaan terjadi diduga karena sopir kurang hati-hati saat melintasi rel perlintasan KA yang tanpa palang pintu tersebut. Saat ditubruk KA, mobil mobil Kijang itu sempat terguling beberapa kali. Mobil Kijang mengalami kerusakan parah. Kejadian itu sontak membuat warga sekitar langsung berbondong-bondong berdatangan untuk memberikan pertolongan.

Aparat kepolisian dari Polantas Polres Asahan yang tiba di lokasi setelah mendapat informasi dari warga telah menangani kasus tersebut. Setelah mengevakuasi seluruh korban, mobil Kijang yang ringsek itu diamankan di mako polisi untuk kepentingan penyelidikan. (SUSI)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 18 Nov 2017 30°C 22°C
  • 19 Nov 2017 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px