Log in

Junaidi Terima Honda Revo Fit Hadiah Utama Tebak Juara

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy saat memberikan kunci sepeda motor  kepada Junaidi M, pemenang hadiah utama Kuis Tebak Juara dan Skor Piala Dunia 2018 Harian Andalas, di Gedung PT Indako Trading Coy, Jalan Pemuda, Medan, Kamis (9/8). andalas/siong Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy saat memberikan kunci sepeda motor kepada Junaidi M, pemenang hadiah utama Kuis Tebak Juara dan Skor Piala Dunia 2018 Harian Andalas, di Gedung PT Indako Trading Coy, Jalan Pemuda, Medan, Kamis (9/8). andalas/siong

Harian Andalas dan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut menyerahkan satu unit Honda Revo Fit kepada Junaidi M selaku pemenang hadiah utama Kuis Tebak Juara dan Skor Piala Dunia 2018. Penyerahan hadiah berlangsung di Gedung PT Indako Trading Coy, Jalan Pemuda, Medan, Kamis (9/8).

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy menyerahkan motor tersebut kepada salah seorang pembaca setia koran Andalas tersebut didampingi Ketua Panitia Kuis Tebak Juara dan Skor Piala Dunia 2018 Edy Yong dan Wakil Ketua Panitia Septho.

"Selamat untuk Bapak Junaidi, kami berharap motor Honda yang hadir dengan keunggulan teknologi dan keiritannya dapat menjadi partner terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari. Kita juga ucapkan terima kasih karena telah mempercayakan produk Honda sebagai hadiah untuk pemenang," ucap Leo.

Leo berharap kegiatan ini memberikan manfaat baik bagi para pemenang, PT Indako Trading Coy maupun Harian Andalas.

Edy Yong menjelaskan, kuis yang digelar sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018 itu mendapat sambutan luar biasa masyarakat Sumatera Utara dan Aceh, khususnya para pembaca setia andalas.

Hal itu terbukti dari jumlah kupon yang masuk mencapai 27.889 lembar dan yang menjawab benar ada 5.700 kupon. Lalu pihaknya mengundi untuk mendapat para pemenang, termasuk mengundi pemenang hadiah utama.

"Dari hasil penarikan undian untuk pemenang hadiah utama yang dilakukan Pemimpin Umum Harian Andalas H Baharuddin disaksikan jajaran marketing dan redaksi Harian Andalas maka pemenang beruntung terpilih atas nama Junaidi M warga Jalan Pendidikan I, Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan," kata Edy Yong.

Sementara itu, Junaidi mengaku mengetahui dirinya sebagai pemenang hadiah utama Kuis Tebak Juara dan Skor Piala Dunia 2018 setelah dihubungi pihak Harian Andalas beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa menjadi pemenang hadiah utama, padahal ada ribuan kupon yang juga diundi pastinya. Terima kasih Harian Andalas dan PT Indako Trading Coy. Semoga ke depan kuis ini bisa berlanjut dengan peserta dan hadiah lebih besar dan banyak  lagi,” ungkap pria yang memiliki pekerjaan wiraswasta ini. (SIONG)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Showers

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 11 Dec 2018 28°C 22°C
  • 12 Dec 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px