Log in

Dua Hari Dirawat di ICU RS Mitra Sejati, Keluarga Bocah Malang Belum Datang

Seorang bocah malang diperkirakan berusia 13 tahun masih menjalani perawatan di ICU RS Mitra Sejati, Senin (20/5). Andalas/ist Seorang bocah malang diperkirakan berusia 13 tahun masih menjalani perawatan di ICU RS Mitra Sejati, Senin (20/5). Andalas/ist

Walaupun sudah dua hari menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit (RS) Mitra Sejati, Jalan Jenderal AH Nasution No 7 Medan, namun belum ada satupun masyarakat atau keluarga menjenguk bocah malang yang diperkirakan berusia 13 tahun ini.

"Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menjenguk anak ini," kata Humas RS Mitra Sejati, Erwinsyah, Senin (20/5).

Erwin menceritakan, bocah tanpa identitas ini kali pertama dibawa ke RS Mitra Sejati oleh seorang kepala lingkungan di wilayah Karang Sari, Sabtu (18/5) sekira pukul 04.00 WIB.

"Kasus ini sudah ditangani polisi Medan Baru. Kejadian enggak tahu persis dan sampai sekarang (korban) belum sadar, masih gelisah," jelas Erwin.

Saat tiba di rumah sakit swasta itu, kondisi wajah korban luka lebam dan tak sadarkan diri. Korban mengenakan celana coklat pendek dan baju kaos berwarna abu-abu.

"Mohon kiranya kawan-kawan dapat menginfokan pada yang lain supaya keluarganya mengetahuinya," harapnya.

Informasi dari polisi, lanjut Erwin, mereka juga tidak mengetahui apakah ini tabrak lari, pemukulan atau jatuh dari sepeda motor. (YN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px