Log in

Bobby Nasution Silaturahmi ke NasDem Sumut

DIABADIKAN – Bobby Nasution diabadikan bersama Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST, Sekretaris H Syarwani, SH, Ketua Bappilu H Salman Ginting, SH dan Ketua DPD NasDem Kota Medan Afif Abdillah, Selasa (10/9). DIABADIKAN – Bobby Nasution diabadikan bersama Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST, Sekretaris H Syarwani, SH, Ketua Bappilu H Salman Ginting, SH dan Ketua DPD NasDem Kota Medan Afif Abdillah, Selasa (10/9).

Medan-andalas Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Afif Nasution melakukan kunjungan silaturahmi ke sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai NasDem Sumut, Jalan Mongosidi, Medan, Selasa (10/9).

Dalam kunjungan itu Bobby Nasution disambut sejumlah Pengurus DPW Partai NasDem Sumut yaitu Ketua Iskandar ST, Sekretaris H Syarwani, SH, Ketua Bappilu H Salman Ginting, SH dan Ketua DPD NasDem Kota Medan, Afif Abdillah.

Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST mengatakan, kunjungan Bobby Nasution merupakan silaturahmi, sebab beliau juga merupakan keluarga Partai NasDem dimana kakak Bobby Nasution, yaitu Inge Nasution, juga merupakan kader NasDem.

"Kakak beliau Inge Nasution juga kader NasDem yang masih duduk sebagai Anggota DPRD Sumut," kata Iskandar. Dalam silaturahmi tersebut, Iskandar menjelaskan, pihaknya melakukan sharing atau bertukar pikiran dan membagi pengalaman. Karenanya pertemuan ini jangan dikonotasikan dengan hal-hal lain. "Kunjungan ini hanya sebatas silaturami," ucap Iskandar.

Sementara itu, Bobby Nasution menyatakan, tujuan utama kunjungan dirinya hanya sebatas silaturahmi. Sebab secara pribadi dirinya bersama teman-temannya di Partai NasDem Provinsi dan Medan kerap menjalin komunikasi.

"Di NasDem ada kakak saya, mertua saya di PDIP, di Golkar ada tulang (pakcik) saya, di Hanura ada tulang saya juga dan di Gerindra ada uda (paman) saya. Saya memang sering menjalin komunikasi, tapi belum pernah silaturahmi secara langsung seperti ini. Jadi saya sampaikan dalam pertemuan ini tidak ada pembicaraan secara khusus, kita hanya membahas tupoksi Wali Kota Medan, apakah saja yang diperlukan untuk membangun Kota Medan," jelasnya.

Bagi Bobby silaturahmi ini merupakan sebuah media pembelajaran, sebab ia masih akan memantapkan dirinya terlebih dahulu sebelum melangkah maju dalam Pilkada Kota Medan 2020. "Bila nantinya ke depan saya pribadi menganggap mampu dan banyak orang memberikan dukungan maka kami akan melakukan pertemuan lebih lanjut," imbuhnya.

Namun menurut Bobby dirinya belum membuka pembicaraan politik secara formal kepada keluarganya tersebut, hanya sebatas komunikasi secara personal saja. Begitupun lanjut Bobby Nasution, dirinya telah berkomunikasi dengan sang mertua (Presiden Jokowi) terkait rencana maju ke pemilihan Wali Kota Medan.

"Kalau Bapak (Jokowi) itu tergantung keinginan anak-anaknya dan tidak pernah mengatur. Kalau mau politik ya terjun ke politik, kalau mau bisnis ya bisnis, yang penting kerja mesti sungguh-sungguh dan kerjanya betul-betul," tutup Bobby Nasution. (Siong)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px