Log in

Bikers Honda Dibekali Teori Dan Praktik Cara Merawat Sepeda Motor

Bikers Honda Dibekali Teori Dan Praktik Cara Merawat Sepeda Motor Pembekalan Selain mendapat pembekalan pengetahuan secara teori, para bikers diajak melakukan praktek perawatan dengan panduan dari trainer terlatih Indako dalam kegiatan bertajuk " Mechanical Training For Community" di Indako Training Center Jalan Adam Ma

Medan-andalas Menyadari pentingnya pengetahuan teknologi motor dan perawatannya bagi komunitas pecinta motor Honda, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara memberikan pembekalan pengetahuan cara merawat sepeda motor kepada sejumlah komunitas motor Honda Sabtu, kemarin di Indako Training Center,Jalan.

Adam Malik Medan. Melalui kegiatan yang bertajuk ‘Mechanical Training For Community itu, para peserta dibekali teori dan praktek cara perawatan sepeda motor dengan panduan dari trainer terlatih Indako.

Adapun sejumlah komunitas motor Kota Medan yang mengikuti pelatihan mekanik yaitu Honda Tiger Club Medan (HTCM), D’ BeAT TELLS, Honda StreetFire Club Medan (HSFCM), CBR Club Medan, Honda Super Cub Community (HSCC), Community Honda Supra Xpression(Cas-X), Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Chapter Medan, dan Revo Executive Community (RECEX).

Hendra, perwakilan dari CAS-X mengatakan, kegiatan ini menjadi pengalaman berharga bagi para bikers Honda, karena banyak pengetahuan baru yang didapat. “Senang diberi kesempatan untuk ikut kegiatan ini, karena tidak hanya sekedar teori namun kita diajak praktek langsung,

pastinya jadi lebih mengerti,“ujar Hendra Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan komunitas motor sangat dekat dengan kehidupan dijalanan, sehingga besar harapan pengetahuan yang mereka peroleh dapat membantu mereka mengatasi masalah pada motor kesayangannya sebelum sampai ke bengkel terdekat.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bikers Honda merupakan duta dan juga sebagai teladan bagi masyarakat khususnya pengguna sepeda motor, jadi alangkah baiknya jika bikers Honda bukan hanya tahu cara mengendarai motor, namun juga harus mengerti cara perawatan, cara mengatasi masalah, sehingga tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, namun juga untuk pengendara motor lainnya.(Siong)

Berita lain dari kategori ini : Dipecat, Mantan Brimob Ngadu Ke Jokowi »

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 15 Nov 2018 26°C 22°C
  • 16 Nov 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px