Log in

Besi Purba Tewas Dimassa, Sang Ayah Mengadu ke Polisi

Besi Purba yang tewas dimassa dalam kasus tuduhan pencurian saat telungkup di pinggir jalan dengan kondisi mengenaskan. andalas|heri sembiring Besi Purba yang tewas dimassa dalam kasus tuduhan pencurian saat telungkup di pinggir jalan dengan kondisi mengenaskan. andalas|heri sembiring

Pancurbatu,Sumatera Utara-andalas Tak terima anaknya Besi Purba (35) yang dituduh mencuri  tewas dimassa di Desa Bingkawan, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Dianto Purba (62) ayah korban membuat laporan resmi ke kepolisian.

Dianto Purba  warga Desa Pertampilen, Kecamatan Pancurbatu, Deli Serdang, resmi membuat laporan ke Polsek Pancurbatu, pada Senin (15/5) sekira jam 10.00 WIB. Laporan Dianto Purba tertuang dalam STPL/217/V/2017/RESTABES/Sek Pc Batu.

Saat melapor, kepada kepolisian Dianto Purba menjelaskan, dia tidak terima dengan kematian anaknya Besi Purba yang cukup tragis akibat dihakimi massa. Jadi untuk itu, dia berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap dan meringkus para pelaku penganiayaan terhadap anaknya.

Dianto Purba tidak menampik tuduhan masyarakat kalau anaknya telah melakukan pencurian, tapi menurutnya ada penegak hukum yang seharusnya memberikan hukuman bukan main hakim sendiri hingga mengambil nyawa anaknya itu.

Dikatakannya lagi, terkait kasus yang menimpa anaknya itu sudah beredar di sejumlah media sosial, disaat Besi Purba sudah tak berdaya dengan kondisi kaki dan tangan terikat, namun massa masih terus melakukan penganiayaan hingga Besi Purba tewas ditempat.

Sementara itu, Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Sehat Tarigan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari Dianto Purba ayah Besi Purba. Mengadu itu adalah haknya Dianto Purba dan kasusnya masih dalam penyelidikan, ujar Sehat Tarigan. (HES)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

26°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 93%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Nov 2017 29°C 22°C
  • 21 Nov 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px