Log in

Warga Ateuk Jawo Ditemukan Tewas Mengenaskan


Banda Aceh – andalas Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di kos-kosan daerah Dusun 1 Kelinci Simpang Alimun Gampong Kuta Alam Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh, Kamis (11/10) malam, ternyata warga Ateuk Jawo Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh.

Kapolsek Kuta Alam terang Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono menyampaikan berdasarkan hasil autopsi awal semalam di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA), sudah mendekati ciri-ciri warga Ateuk Jawo yang hilang selama empat hari lalu.

"Pihak keluarga korban mengakui mayat tersebut adalah korban dengan ciri-ciri baju, celana, jaket, dan cincin yang sama," kata Miftahuda Dhiza Fezuono saat dikonfimasi wartawan, Jumat (12/10).

Sementara itu, berdasarkan informasi, korban berjenis kelamin pria itu bernama Danil Juliansyah (25) beralamat di Gampong Ateuk Jawo Kecamatan Baiturrahman Kota Banda aceh.

Korban sendiri mengalami luka di leher dengan gorokan dari kiri kekanan sepanjang 23 centi meter (cm) dan lebar 6 cm sebelum ditautkan. Namun, setelah dihubungkan luka gorok tersebut sebesar 1 cm.

Kemudian leher korban yang tergorok itu diduga dengan menggunakan alat yang sedikit besar, sehingga tulang lehernya putus sampai ke tulang belakang, dan juga terdapat luka bekas terseret di lengan bagian kanan. (AJNN)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 97%

Wind: 1.61 km/h

  • 11 Dec 2018 28°C 22°C
  • 12 Dec 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px