Logo
Print this page

Tim Wasev Tinjau Sasaran Kegiatan Opster TNI

Wasev Opster TNI Brigjen TNI Mar Purwadi menyerahkan bantuan dua ekor sapi dan bingkisan serta sembako kepada masyarakat kurang mampu. Wasev Opster TNI Brigjen TNI Mar Purwadi menyerahkan bantuan dua ekor sapi dan bingkisan serta sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bireuen,Aceh-andalas Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Operasi Teritorial  (Opster) TNI Brigjen TNI Mar Purwadi melakukan pengecekan hasil dari sasaran kegiatan Opster di wilayah kerja Korem 011/ Lilawangsa melalui Kodim 0111/Bireuen sebelum berakhir pada Senin, 10 September 2018.

Kedatangan tim ke Bireuen yang disambut Bupati Bireuen H Saifannur SSos untuk mengetahui kendala yang dialami oleh satuan bawah, yang nantinya akan dijadikan sebagai bahan-bahan kajian demi perbaikan. Sehingga ke depan program tersebut dapat berjalan lebih baik lagi dengan hasil yang maksimal.

Tim Wasev bersama Bupati Bireuen H Saifannur dan rombongan mendatang cluster sapi di Desa Teupin Panah, Kecamatan Plimbang, Kabupaten Bireuen disambut Muspika Plimbang beserta tokoh agama dan masyarakat serta tokoh adat setempat.

Bersamaan dengan peninjauan itu, Brigjen TNI Mar Purwadi menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu berupa dua ekor sapi dan bingkisan serta sembako.

Setelah melakukan peninjauan ke cluster sapi di Desa Teupin Panah Plimbang, rombongan berangkat menuju Desa Neuheun, Kecamatan Peusangan Bireuen melakukan peninjauan bantuan rumah tidak layak huni ( RTLH) . Di sana juga mereka memberikan bantuan berupa bingkisan dan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Pada kesempatan itu Keuchik Gampoeng Neuheun menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah membangun RTLH terhadap warganya yang kurang mampu serta dengan adanya pembangunan RTLH TNI bersama masyarakat eratnya suasana kegotongroyongan, kebersamaan dan kepedulian masyarakat semakin tinggi.

Brigjen TNI Mar Purwadi selaku Ketua Tim Wasev menyebutkan, program yang merupakan sasaran kegiatan Opster  merupakan wujud kepedulian TNI terhadap warga yang kurang mampu.

Brigjen TNI Mar Purwadi sangat mengharapkan agar rumah yang telah dibangun dan lebih layak seperti ini hendaknya dirawat dan dengan pembangunan rumah yanbg layak huni dan sehat dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,harapnya. (REL/HERA)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com