Log in

Tgk Muharuddin: Melalui NasDem Saya Wakili Aceh untuk Pusat


Aceh Utara-andalas Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk Muharuddin mengnujungi pedalaman Madat, Aceh Timur, Rabu (05/12). Dalam kunjungan tersebut, politisi yang kerab disapa Tgk Muhar itu melaksanakan tiga agenda.

Agenda pertama, Tgk Muhar melakukan temu ramah dengan warga Desa Blang Andam. Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indoesia (RI) itu disambut oleh seratusan massa di desa tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Tgk Muhar mengungkapkan dirinya merupakan kader partai lokal yang kini beralih ke parnas menuju senayan.

“Saya tidak terlepas dari perjuangan Aceh, melalui NasDem insya Allah saya akan mewakili rakyat Aceh untuk Jakarta,” kata Tegk. Muharuddin seraya menjelaskan untuk mencapai DPR RI, dirinya harus memilih sebuah parnas, sementara parlok hanya sebatas DPRA.

“Keputusan Partai Aceh, demikian juga petinggi kita Mualem (Muzakir Manaf-red) telah merestui kita melalui jalur parnas, dan Parpol NasDem yang ditentukan, sehubungan instruksi untuk Gerindra telah diisi oleh TA Khalid,” ungkapnya.

Tgk Muhar menambahkan, persoalan politik lokal, dirinya masih di Parlok PA, bahkan ia mengaku masih menjadi bagian dari pengurus parlok tersebut. “Untuk Aceh kita masih Partai Aceh, dan soal pilpres saya serahkan kepada rakyat masing-masing,” ujar Tgk Muhar.

Temu ramah Tgk Muhar dengan sejumlah tokoh Aceh Timur, termasuk tokoh Partai Aceh berlangsung khidmat. Pada kesempatan itu, masyarakat mendapatkan sumbangan sebanyak 100 sak semen dari pribadi Tgk. Muhar dengan harapan, bisa sedikit meringankan pembangunan masjid yang sedang tahap pelaksanaan.

Berikutnya, dirinya bersama rombongan juga mengujungi salah satu kediaman tetua perjuang GAM Amri Daud yang saat ini sedang ditimpa kemalangan sakit sejak setahun terakhir di Desa Lueng Sa masih di kecamatan yang sama. (EN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px