Log in

Terbalik, Mobil Boks Melintang di Jembatan

Kondisi mobil boks Nopol B 9370 BL yang terbalik dan melintang di tengah jembatan, di Jalan Banda Aceh - Medan, kawasan Jeunieb Bireuen. Kondisi mobil boks Nopol B 9370 BL yang terbalik dan melintang di tengah jembatan, di Jalan Banda Aceh - Medan, kawasan Jeunieb Bireuen.

Bireuen,Aceh-andalas Satu unit mobil boks nomor polisi B 9370 BL yang melaju dari arah Medan Sumetera Utara menuju Banda Aceh, setibanya di tengah jembatan, Jalan Banda Aceh – Medan, kawasan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Kamis (6/12) terbalik lalu melintang di tengah jembatan.

Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Medan – Banda Aceh dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan mencapai dua jam.

Menurut dugaan masyarakat, terbaliknya mobil boks itu akibat sopir mengantuk, karena mobil tersebut menabrak pagar pembatas jembatan, sehingga terbalik dan badan mobil boks itu juga posisinya melintang di tengah jembatan.

Disebutkan masyarakat, pascakejadian, ada satu unit truk yang melintas berusaha membantu menarik badan mobil tersebut, agar arus lalu lintas tidak macet.

Mobil box merek Dyna itu belum diketahui siapa sopirnya dan sudah ditangani pihak Satlantas Polres Bireuen. Sedangkan arus lalu lintas di kawasan itu telah normal kembali. (HERA)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 19 Dec 2018 29°C 22°C
  • 20 Dec 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px