Log in

SD-IT Muhammadiyah Bireuen Bagikan Mukena dan Sajadah

Pihak SD-IT Muhammadiyah Bireuen saat membagikan sajadah dan mukenan kepada salah satu masjid. Pihak SD-IT Muhammadiyah Bireuen saat membagikan sajadah dan mukenan kepada salah satu masjid.

Bireuen,Aceh-andalas Kepala Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD-IT) Muhammadiyah, Riski Dasilva,  Rabu (16/5) menyebutkan , pihaknya akan membagikan mukena dan sajadah ke masjid dan musala di Kecamatan Kota Juang. Kabupaten Bireuen.

Riski Dasilva menjelaskan, berbagi dengan masjid-masjid dan musala yang dekat dengan sekolah di bulan suci Ramadan sudah menjadi agenda tetap SD-IT Muhammadiyah.
Tujuan pemberian bantuan ke masjid dan musala itu untuk merajut silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mengharapkan keberkahan.

“Bantuan mukena dan sajadah kami fokuskan pada masjid-masjid dan musala terdekat sekolah dan  di pinggiran jalan besar yang dilalui arus transportasi Medan – Banda Aceh. Sebab banyak wanita yang tengah melakukan perjalanan terlupa membawa mukena,” kata Riski.

Riski menambahkan, mukena dan sajadah berasal dari wali murid SD IT Muhammadiyah Bireuen yang dikumpulkan selama 2 minggu terakhir ini.

Adapun masjid dan musala yang mendapat bantuan mukena dan sajadah antara lain Masjid Kutablang, Masjid Cot Bada, Masjid Cot Ijue, Masjid Ridha, Masjid Juli, Meunasah Kulah Batee, Meunasah Kota, Masjid Matang Peusangan dan Masjid Al Ikhlas Gelanggang Teungoh. (Hera)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

29°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 79%

Wind: 11.27 km/h

  • 22 May 2018 30°C 23°C
  • 23 May 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px