Log in

Rektor Unimal Lantik Dekan FISIP Periode 2020-2024

Rektor Unimal Dr Herman Fithra, melantik Dr M Nazaruddin sebagai Dekan FISIP Rektor Unimal Dr Herman Fithra, melantik Dr M Nazaruddin sebagai Dekan FISIP

Lhokseumawe-andalas Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) Dr Herman Fithra melantik dan mengambil sumpah Dr M Nazaruddin sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) periode 2020-2024 menggantikan Dr M Akmal. Sebelumnya Nazaruddin menjabat sebagai Pembantu Rektor IV Bidang Kerja Sama. Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Aula Meurah Silue, Gedung Pascasarjana Lancang Garam, Lhokseumawe.

Rektor Unimal Herman Fithra dalam rilisnya, Selasa (31/3) mengatakan, pelantikan kali ini tidak seperti biasanya, karena hanya boleh dihadiri oleh 10 orang saja untuk mengisi ruangan. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran dan pencegahan Civid-19. “Dengan kondisi yang sangat terbatas, sebagaimana yang dibunyikan dalam protokol WHO kita tetap menjaga jarak supaya kita terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

Rektor mengucapkan selamat kepada M Nazaruddin yang mendapat amanah menjadi Dekan FISIP. Dengan kondisi yang tidak normal saat ini sangat berat karena kegiatan organisasi harus tetap berjalan. “Selamat untuk Dekan yang baru dilantik, tetap fokus pada pekerjaan, jaga kesehatan, dan semoga kegiatan akademik tetap berjalan,” ucapnya.

Ia menyebutkan saat ini banyak cobaan yang dihadapi karena memberlakukan kegiatan akademik secara online. Sementara dasar pelaksanaannya juga belum sedemikian rupa dipersiapkan. “Semoga sistem akademik saat ini dapat difungsikan sebaik mungkin sehingga proses belajar dan mengajar  dengan cara online bisa berjalan baik,” harapnya. (MUL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C