Log in

PSI Gayo Lues Mendaftar ke KIP


Gayo Lues,Aceh-Andalas Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Gayo Lues mendaftarkan diri ke Komisi Independent Pemilihan (KIP) setempat untuk ikut menjadi peserta Pemilu 2019. Salah satu tujuanya ialah melahirkan Anggota Dewan yang amanah dan mengutamakan kepentingan rakyat.

Ketua PSI Gayo Lues Ali Muammar SE, Kamis (12/10) mengatakan, dirinya bersama pengurus lainnya sudah menyerahkan dokumen dan berkas-berkas yang dibutuhkan oleh KIP setempat pada hari Selasa, 10 Oktober 2017 lalu, dan berkas itu sudah diterima oleh KIP.

"Kami disambut baik oleh pihak KIP, dan langsung menyerahkan berkas-berkas ke bagian Tim Verifikasi, mudah-mudahan semuanya lengkap dan tidak ada lagi kesalahan-kesalahan, sehingga kami pun bisa berperan pada Pilkada 2019 mendatang," katanya.

Anggota PSI sendiri, kata  Ali Muammar, merupakan orang-orang muda dan baru bergabung di partai dengan harapan bisa ikut berpartisifasi dalam pesta demokrasi tahun 2019. Kini katanya, sudah saatnya orang-orang muda berkarya dan membangun bangsa.

"Kami dari PSI juga membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat Gayo Lues untuk bergabung menjadi anggota partai ataupun ingin belajar tentang partai, dan bagi kami semua masyarakat itu sama, siapapun orangnya silakan masuk," jelasnya.

Ia juga memberikan nomor kontak Saiful M 082165624999 untuk memudahkan warga Gayo Lues yang ingin masuk menjadi anggota partai atau hanya sekadar bertanya-tanya mengenai PSI, dan pihaknya siap merekrut anggota-anggota baru meskipun tinggal di pelosok desa. (Nuar)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Oct 2017 31°C 22°C
  • 21 Oct 2017 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px