Logo
Print this page

PPI Salurkan Rp 15 Juta Kepada Penderita Tumor Ganas

SALURKAN BANTUAN-PP menyalurkan bantuan Rp15 Juta kepada orang tua penderita tumor ganas. SALURKAN BANTUAN-PP menyalurkan bantuan Rp15 Juta kepada orang tua penderita tumor ganas.

Blangkejeren-andalas Purna Paskibraka (PPI) Kabupaten Gayo Lues sangat peduli terhadap penderita Tumor Ganas Windi Riski asal Desa Jamur Gele, Uning Pune Kecamatan Putri Betung yang masih bai, pasalnya, PPI memberikan Rp 15 juta dari hasil penggalangan dana dan pembukaan posko bantuan didepan Pendopo Bupati Gayo Lues.

Sebelumnya PPI Gayo Lues melakukan penggalangan dana selama 3 hari dengan membangun posko peduli di depan Balai Musara Pendopo Bupati Gayo Lues, hampir setiap pengendara memberikan sumbangan setelah melihay poto anak bai yang terkenak penyakit kanker dibagian kepalanya.

Kapten Inf M. Saleh selaku pembina PPI Gayo Lues mengatakan, penggalangan dana ini merupakan kepedulian dari PPI terhadap Windri Riski, hal ini merupakan kegiatan positif dan bisa dijadikan sebagai contoh bagi generasi muda kedepanya untuk berbuat saling menolong.

"Kedepan kami berharap kepada Pemerintah Daerah Gayo Lues agar memberikan wadah organisasi  kepada PPI yang ada di Gayo Lues, sehingga kami akan bisa mengumpulkan bantuan ketika terjadi musibah kepada sedeorang ataupun saat terjadi bencana," katanya.

Sukran Sujudi anggota PPI senior di Gayo Lues juga berharap kepada seluruh masyarakat agar sama-sama lebih perduli kepada keadaan sekitar, terutama memberikan bantuan ketika ada warga yang membutuhkan bantuan, baik itu materi maupun tenaga.

"Harapan saya agar pemerintah mendukung kegiatan yang dilakukan PPI khususnya dalam bidang kemasyarakatan, hari ini kami memberikan bantuan dana secara langsung sebesar Rp 15 juta hasil dari penggalangan dana selama 3 hari,  dana bantuan langsung kami serahkan kepada orang tua dari Windri Riski di Kecamatan Putri Betung,"katanya.

Darmawati orang tua dari Windri Riski mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan masyarakat kepada PPI, bantuan itu diakui sangat membantunya untuk biaya berobat Windi Riski.

"Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan saudara-saudara yang telah memberikan bantuan ini, terutama kepada PPI Gayo Lues yang telah berinisiatif mengalang bantuan dana untuk anak kami, mudah-mudahan Allah SWT memberikan ganjaran yang setimpa, Aminnn " katanya sambil mengelap air matanya.

PPI Gayo Lues sendiri mengaku akan terus melakukan kegiatan seperti ini guna mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PPI akan selalu berpegang teguh dengan semboyan " peduli, berbuat dan bertanggung jawab". (NUAR)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com