Log in

Polisi Gerebek Arena Judi di Pasar Ikan Pusong


Lhokseumawe,Aceh – andalas Polisi Resort (Polres) Lhokseumawe menyediakan posko bengkel gratis di Jalan Lintas Mendan-Banda Aceh tepatnya di kawasan Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Bengkel gratis tersebut diperuntukkan bagi pemudik yang mengalami kendala dan kerusakan pada kendaraannya selama melangsungkan perjalanan mudik.

 “Iya, kami menyediakan satu posko bengkel gratis di Kecamatan Dewantara, dan kami berharap masyarakat memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan tersebut,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan didampingi Kabag Ops Kompol Ahzan, Selasa (12/6).

Kapolres menambahkan, pihaknya menyediakan empat pos, tiga diantaranya pos pengamanan, yang ditempatkan di Muara Batu, Dewantara dan Kecamatan Samudra Geudong dan satu pos pelayanan di Terminal Tipe A Kota Lhokseumawe.

 “Kesiapan kami untuk pengamanan menyambut lebaran sudah rampung seratus persen. Dan jika nanti sarana kendaraan bus mudik tidak mencukupi, dari Polres juga kami sediakan tiga unit kendaraan untuk perjalanan Lhokseumawe-Medan dan Lhokseumawe-Banda Aceh,” ungkapnya.

Kapolres mengimbau kepada seluruh pemudik supaya berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta melengkapi aksesoris kendaraan dan juga surat-surat kendaraan, serta jangan kebut-kebutan, utamakan keselamatan diri, keluarga, penumpang dan pengendara lainnya.

 “Kami juga mengimbau kepada pemudik supaya memanfaatkan setiap posko yang disediakan untuk beristirahat,” imbaunya. (AJNN)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Jun 2018 28°C 22°C
  • 26 Jun 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px