Log in

Perangkat Gampong Diharap Berperan Memberantas Narkoba

Masyarakat tujuh gampong di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara mengikuti sosialisasi bahaya narkoba. andalas/mulyadi Masyarakat tujuh gampong di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara mengikuti sosialisasi bahaya narkoba. andalas/mulyadi

Lhoksukon-andalas Kepolisian Resor (Polres) Aceh Utara mengharapkan peran perangkat gampong (desa) dalam menegakkan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara AKP Ildani saat mensosialisasikan bahaya narkoba di depan ratusan warga dari tujuh gampong di Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, di Aula Panglateh Lhoksukon, Senin (9/9).

Penyuluhan bahaya narkoba yang digelar oleh Polres Aceh Utara tersebut juga memberikan tips dan trik dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di gampong.

AKP Ildani menuturkan betapa pentingnya peran perangkat desa dalam menegakkan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat.

“Perangkat desa juga memiliki kewenangan yang cukup besar dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan desa dengan kebijakan-kebijakan yang tegas,” tuturnya dalam sosialisasi yang juga menampilkan Kapolsek Lhoksukon sebagai pembicara. (MUL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px