Log in

Pemkab Bireuen Buka puasa Bersama wartawan

Sistuasi dan kondisi acara buka puasa bersama. (Andalas/Suherman Amin) Sistuasi dan kondisi acara buka puasa bersama. (Andalas/Suherman Amin)

Bireuen-andalas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen melalui Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen menggelar buka puasa bersama puluhan wartawan wilayah liputan Kabupaten Bireuen, Rabu (20/5) di Meuligo Pendopo Bireuen.

Jelang berbuka puasa, Bupati Bireuen DR H Muzakkar A Gani,SH,M.Si dalam pengantar sambutannya menyebut, walaupun dalam kondisi pandemi covid 19 kita tetap mempererat jalinan hubungan silaturrahmi dengan berbuka puasa bersama mitra kerja.

Pun demikian kita tetap menjaga jarak dan tetap memakai masker karena bagaimanapun pandemi covid 19 jangan kita anggap enteng dan tetap tidak memindahkan kursi sebagaimana yang telah di atur dan tersedia.

Kita bersyukur dari perkembangan virus corona kita di Bireuen Allah masih melindungi kita dan menjamin kita dari ancaman virus corona walaupun di awal-awal ada satu dua yang terkapar namun tidak ada yang positif dan semuanya negative setelah melakukan karantina diri selama dua minggu.

Bupati Muzakkar mengatakan wartawan dan Pemerintah merupakan mitra strategis yang harus terus menjalin kerja sama yang baik dalam menginformasikan berbagai kebijakan yang dilakukan kepada masyarakat.

Selain itu sebut Muzakkar, di sela-sela pertemuan ada sedikit bingkisan sambung rasa, namun jangan dinilai besar kecilnya tetapi dilihat dari jalinan hubungan antara Pemkab Bireuen dengan wartawan liputan wilayah Bireuen.

“ Saya atas nama pribadi keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bireuen mengucapkan selamat Idul Fitri memohon maaf lahir bathin .” Ungkap H Muzakkar seraya meminta para wartawan menginformasikan berita penting yang membangun Bireuen agar menjadi lebih baik lagi.(HERA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C