Log in

Pegawai Camat Blangjeranggo Kurang SDM


Gayo Lues,Aceh-Andalas Camat Blangjeranggo, Kabupaten Gayo Lues Sahrulmas mengakui Pegawai yang bertugas di Kecamatanya masih kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM), salah satunya kekurangan SDM dalam mengelola keuangan.

Hal itu disampaikanya saat pembukaan Musrembang tingkat Kecamatan di Blangjeranggo Selasa (13/2) yang dihadiri oleh Wakil Bupati H.Said Sani, Sekda Kab Gayo Lues H.Thalib, Ketua DPRK H.Ali Husin, Perkompinda, dan Kepala Dinas Badan dan Kantor.

"Perlu kami sampaikan kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues, bahwa aparatur yang bekerja di Kecamatan Blangjeranggo saat ini masih kekurangan SDM, dan kami butuh pembekalan kedepanya," katanya.

Camat Blangjeranggo mengaku sadar bahwa Pegawai-Pegawainya banyak mengalami kelemahan diberbegai bidang, dan sangat butuh pemberian bekal supaya bisa setara atau bersanding dengan Kecamatan-Kecamatan di daerah lainnya.

"Kami ingin mengejar ketertinggalan, mungkin salah satu caranya adalah dengan memberikan bekal kepada Pegawai kami, sepert dengan memberikan bekal melalui pelatihan ataupun Studi Banding," ucapnya.

Pihaknya meminta kepada Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani untuk bisa kiranya menyetujui program peningkatan SDM tersebut di tahun 2018, sehingga kedepanya ilmu yang diperoleh Pegawai bisa diterapkan. (Nuar)

25°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 90%

Wind: 9.66 km/h

  • 22 Oct 2018 29°C 22°C
  • 23 Oct 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px