Log in

MPU Aceh Selatan Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan NKRI


Tapaktuan-andalas Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Selatan Tengku Haji Armia Ahmad mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila, dan UUD 1945.

“Hari pecoblosan Pemilu 2019 sudah berlalu dengan aman, tertib, dan lancar. Karenanya saya mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya Aceh Selatan kembali bersatu dan secara bersama menjaga kondusivitas pasca-pencoblosan,” kata Tengku Armia kepada wartawan di Tapaktuan, Selasa (14/5).

Ketua MPU Aceh Selatan ini juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi hasutan dan adu domba oleh oknum–oknum tidak bertanggung jawab yang dapat merusak keutuhan NKRI.

Menurut Tengku Armia, semua pihak yang terlibat dalam kontestasi pilpres dan pileg harus menunggu hasil resmi yang dikeluarkan oleh lembaga resmi penyelenggara pemilu, yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan menerima hasil pemilu damai. “Mari kita jaga keutuhan NKRI ini dan tidak perlu ada kegiatan people power,” ajaknya.

Sementara itu Teuku Masrizar MSi, Kepala Sekretariat MPU Aceh Selatan kepada andalas menambahkan sebagai umat Muslim, patut mematuhi dan mengikuti imbauan ulama.(HSP)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px