Log in

Mobil Ketua Komisi A DPRK Aceh Utara Dibakar OTK


Lhokseumawe,Aceh – andalas Satu unit mobil Pajero putih bernomor polisi BL 1556 L milik Ketua Komisi A DPRK Aceh Utara Tgk Fauzan Hamzah dibakar orang tak dikenal (OTK), Rabu (16/5) malam di kawasan Dusun Tumpok Dalam, Gampong Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, menurut informasi yang diperoleh dari kakak korban Maryani (40) sebagai saksi mata menyebutkan dirinya melihat seorang laki-laki yang tidak dikenal bergegas pergi dari lokasi kejadian.

“Setelah itu saksi tersebut mengakui, melihat api yang menjalar ke arah mobil sedang diparkir di halaman rumah korban dan sempat mengeluarkan suara ledakan,” kata AKP Budi saat dikonfirmasi Kamis (17/5).

Budi menambahkan, selanjutnya saksi dan warga setempat serta korban yang sedang melaksanakan salat tarawih bergegas keluar dan memadamkan api yang menjalar akibat percobaan pembakaran mobil tersebut.

“Kondisi mobil mengalami terbakar ringan di sebelah pintu kanan mobil tepatnya dibelakang ban. Sementara barang bukti berupa jerigen warna putih ukuran 10 Liter bertuliskan "Aceh Utara" dengan berisikan bensin dicampur gula pasir ditemukan tidak jauh 30 meter dari lokasi,” ungkapnya.

Sambungnya, barang-bukti berupa jerigen minyak yang digunakan pelaku melakukan percobaan pembakaran telah diamankan di Mapolres Lhokseumawe, sementara pelaku masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (AJNN)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 93%

Wind: 6.44 km/h

  • 16 Aug 2018 30°C 23°C
  • 17 Aug 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px