Log in

Mimbar Utama MTQ Aceh di Sigli Megah dan Mewah

Inilah bangunan mewah untuk mimbar utama MTQ Provinsi Aceh di Sigli. Inilah bangunan mewah untuk mimbar utama MTQ Provinsi Aceh di Sigli.

Sigli-andalas Pembangunan mimbar utama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXIV Tingkat Provinsi Aceh di Kota Sigli, terus dipacu pengerjaannya mengingat pelaksanaan event tersebut  semakin dekat, yakni digulir pada 21 September 2019.

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud ST kepada andalas, Senin sore (22/7) menyatakan, semua bangunan dan fasilitas MTQ Tingkat Provinsi Aceh di Sigli, ditargetkan rampung keseluruhannya pada 20 Agustus 2019.

"Tak perlu dicemasi secara berlebihan. Kita sudah minta bantuan kontraktor untuk bekerja siang malam menyiapkan bangunan utama ini, dan terbukti saat ini hanya tinggal finishing saja," sebut Fadhlullah saat meninjau Mimbar Utama MTQ di Desa Baroh Tijue.

Fadhlullah menyebutkan, dirinya setiap saat baik saat jam dinas maupun saat hari libur terus memantau perkembangan pembangunan arena MTQ dan terus mengawasi pengerjaanya. Saat ini terlihat Gedung Mimbar Utama MTQ Tingkat Propinsi Aceh di Sigli, cukup megah, bahkan bisa dikatakan lebih megah dibandingkan saat MTQ provinsi di kabupaten/kota di Aceh sebelumnya.

Bahkan megahnya bangunan gedung MTQ tersebut sempat mengejutkan Plt  Gubernur Aceh Nova Iriansyah saat meninjau persiapan pelaksanaan MTQ Aceh di Sigli. Dari berbagai informasi diperoleh, bangunan megah tersebut menelan dana sebesar Rp22 miliar, termasuk fasilitas di depan gedung tersebut, yang terlihat cukup mewah. (DHIAN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px