Log in

Miliki Tiga Paket Sabu, Nek Diamankan Polisi

Tersangka Nek diamankan polisi. Tersangka Nek diamankan polisi.

Aceh Utara - andalas Seorang laki-laki yang akrab disapa Nek (40) diciduk polisi yang kerena memiliki tiga paket sabu. Pria asal Desa Rayek Glanggong, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara ditangkap di depan sebuah bengkel di desanya sendiri, Selasa (06/11) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Miliyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas membenarkan penangkapan tersebut. “Kita mendapatkan laporan masyarakat, bahwa pelaku dicurigai memiliki dan menyimpan narkoba jenis sabu,” katanya.

Ia menambahkan, atas laporan tersebut, pihaknya langsung menuju tempat yakni di depan sebuah bengkel yang dimaksud, dimana tempat itu disebutkan kerap dijadikan sebagai tempat transaksi sabu.

“Kita geledah pelaku, di dalam saku celananya kita ditemukan sebanyak 3 paket sabu beserta yang dipaking dalam plastik bening,” jelas Ildani seraya meneruskan, pelaku bersama barang bukti kini telah diamankan ke Mapolres Aceh Utara guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (EN)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2018 27°C 22°C
  • 22 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px