Log in

Masyarakat Pidie Ikut Fun Bike dan Fun Walk

LEPAS PESERTA-Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KIP Pidie, Sri Wahyuzha mengibar bendera start melepas peserta Fun Bike dan Fun Walk di halaman luar depan Pendopo Pidie. (andalas/dhian anna asmara) LEPAS PESERTA-Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KIP Pidie, Sri Wahyuzha mengibar bendera start melepas peserta Fun Bike dan Fun Walk di halaman luar depan Pendopo Pidie. (andalas/dhian anna asmara)

Sigli-andalas Komisi Indenpenden Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie, menggelar kegiatan KPU Run Fun Bike and Fun Walk. Kegiatan tersebut, diikuti berbagai kalangan masyarakat di kabupaten tersebut, Sabtu (13/4) pagi kemarin di depan Pendopo Bupati Pidie.

Pengamatan andalas di lokasi start dan finish dari perlombaan  sepeda santai dan jalan santai diikuti banyak peserta, tidak hanya warga Kota Sigli, tapi juga warga dari sejumlah kecamatan lainnya di Kabupaten Pidie.

Ketua Diviisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KIP Pidie, Sri Wahyuzha mengibarkan bendera pertanda dimulainya kegiatan olahraga sepeda santai dan jalan santai tersebut dengan rute telah ditetapkan, sedangkan finishnya ditetapkan pada start awal.

Sri Wahyuzha dalam sambutannya mengatakan kegiatan olahraga ringan tersebut metupakan progrsm KPU Pusat, dan diteruskan pihak KIP Kabupaten Pidie, bekerja sama dengan Relawan Demokrasi Pidie.

Ia juga menyebutkan, pergelaran sepeda santai dan jalan santai bertujuan untuk mengajak masyarakat, khususnya kaula muda dan pada umumnya masyarakat Pidie, agar tanggal 17 April 2019 datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih.

Kepada peserta sepeda santai dan jalan santai, Sri Wahyuzha mengimbau agar tetap memilih dengan pilihannya, serta menghindari sebutan Golput, karena tidak baik dilakukan oleh seorang warga negara yang baik.

"Saudara saudara yang sudah punya hak memilih, harus datang ke TPS, Rabu 17 April 2019. Gunakan hak pilih anda, sehingga tidak rugi untuk luma tahun ke depan," seru Sri Wahyuzha berulang ulang dan mendapat aplus riuh dari peserta Fun Bike.

Dari panggung (pentas) mini yang dibangun KIP, diumunkan bahwa bagi pemenang diberikan berbagai bentuk hadiah dari Seterika Listrik, Kipas Angin hingga Sepeda.

Pemenang diundi dari nomor kupon peserta yang dikocok dan ditarik oleh masyarakat. Penantian sangat mendebarkan ini, membuat kegiatan olahraga santai tersebut mendapat perhatian khusus dari kalangan masyarakat. (DHIAN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px