Log in

Mantan Bupati Gayo Lues Targetkan Ketua DPRK

H Ibnu Hasim H Ibnu Hasim

Gayo Lues,Aceh-andalas Mantan Bupati Gayo Lues H.Ibnu Hasim tetap bercita-cita ingin menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues di tahun 2019 mendatang. Salah satu alasanya adalah ingin mengabdikan diri untuk membangun dan melanjutkan program yang belum tuntas saat dirinya menjabat sebagai bupti dua periode.

H.Ibnu Hasim, Rabu (5/9) mengatakan, dirinya sudah mendaftarkan diri ke Komisi Independent Pemilihan (KIP) sebagai bakal calon anggota DPRK dari Partai Demokrat dengan wilayah pemilihan di Dapil II, yang meliputi Kecamatan Kutapanjang, Blangjeranggo, Tripe Jaya dan Kecamatan Teranggun.

"Saya yakin  masih bisa memperoleh sebagai Ketua DPRK Gayo Lues, karena memang itu yang kita targetkan, namun meski begitu, target itu bisa terwujud dan bisa tidak, semuanya tergantung kehendak Allah SWT," katanya.

Partai Demokrat sendiri mencalonkn sembilan orang dari Dapil I, tujuh orang dari Dapil II, dan tiga orang dari Dapil III. "Target kita sekurang-kurangnya ada empat anggota dewan yang duduk dari Partai Demokrat, dan untuk titik amannya memperoleh kursi Ketua DPRK sebanyak enam orang, dan kami akan terus berusaha ketika Daftar Calon Tetap nantinya sudah keluar," jelasnya.

Mantan Bupati Gayo Lues dua periode itu mengaku pencalonanya sebagai angggota DPRK bukanlah karena nafsu belaka, tetapi niat tulusnya ingin tetap berkirah mengawasi pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Seribu Bukit tersebut.

"Dengan duduknya di kursi Ketua DPRK, otomatis kita bisa bersinergi dengan Bupati yang sekarang, dan bisa melakukan pengawasan pembangunan, dengan otomatis apa yang saya cita-citakan sebelumnya yang belum terwujud bisa kembali diwujudkan," ujarnya. (Nuar)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Sep 2018 27°C 22°C
  • 26 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px