Log in

Maju Caleg DPRA, Masri Usung Lima Komitmen

Masri, SP Masri, SP

Aceh Utara - andalas Ada lima komitmen yang menjadi program prioritas perjuangan Masri, SP di Dewan Perwakil Rakyat Aceh (DPRA) bila mendapatkan amanah dari masyarakat Aceh Timur.  

Caleg DPRA daerah pemilihan 6 (Aceh Timur) nomor urut 2 Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyebutkan, lima komitmen tersebut di antaranya, memperjuangkan beasiswa santri bagi keluarga kurang mampu dan santri berprestasi, memperjuangkan nasib petani dan nelayan agar taraf ekonomi lebih sejahtera. Kemudian pembangunan serta pemugaran situs bersejarah di Aceh Timur.

“Selain itu, program ekonomi kreatif bagi pemuda dan perempuan dan peningkatan mutu pendidikan agama dan Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD),” kata Masri kepada andalas, Kamis (06/12) di Rajwa Kupi.

Alumni Fakultas Pertanian Universitas Samudra Langsa yang juga Ketua DPD PAN Aceh Timur itu, menegaskan program tersebut merupakan kebutuhan mendasar yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Aceh Timur. "Pada prinsipnya agama beukong (kuat), rakyat beucarong(cerdas) dan ekonomi beuteudong (pertumbuhan ekonomi)," ujar Masri.

"Bila terpilih dan mendapatkan amanah menjadi wakil rakyat, kelima komitmen tersebut menjadi tekad dan fokus utama memperjuangkan baik melalui anggaran APBA dan APBN, serta melalui perangkat regulasi/aturan yang berpihak kepada masyarakat.  Insya Allah dengan doa dan dukungan masyarakat, semua ini bisa kita raih bersama untuk Aceh Timur yang lebih baik," lanjut Masri. (EN)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 19 Dec 2018 29°C 22°C
  • 20 Dec 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px