Log in

Keuchik Jaga Harmonisasi dengan Aparatur Gampong

Tiga calon keuchik serius mengikuti tes kemampuan membaca Alquran. Tiga calon keuchik serius mengikuti tes kemampuan membaca Alquran.

Bireuen-andalas Camat Kota Juang Drs Jalaluddin melantik M Nasir Abdullah sebagai Keuchik Gampong Cot Gapu untuk masa jabatan 2019–2025, di halaman Meunasah Cot Gapu dihadiri Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Bireuen, Muspika Kota Juang, Imum Mukim Gelanggang Raya, dan sejumlah warga masyarakat.

Jalaluddin dalam arahannya mengharapkan agar keuchik menjaga harmonisasi dan hubungan yang selaras dengan aparatur pemerintahan gampong, tuha peut, tuha lapan, dan tokoh masyarakat agar gampong lebih maju dari sebelumnya.

Keuchik Cot Gapu M Nasir Abdullah, dalam pidato perdananya seusai dilantik memohon doa restu dari seluruh komponen masyarakat serta dukungan dalam menjalankan program-program membangun gampong.

Sementara di tempat terpisah, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota Juang Ismuhar menguji kemampuan tiga calon Keuchik Gampong Geudong-Geudong  masa jabatan 2019–2025 membaca Alquran, Kamis (15/7) sore.

Ketiga calon Keuchik Gampoeng Geudong-Geudong yang dites kemampuannya  membaca Alquran adalah Nyak Muh, Fachrial, dan M Nur. Ismuhar mengharapkan kepada para calon keuchik untuk rutin membaca Alquran untuk meningkatkan kemampuannya dalam membaca Alquran. (HERA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px