Log in

Kepala SD Dabun Gelang Siap Diberhentikan Jika Terbukti Bersalah


Gayo Lues,Aceh-andalas Kasus Kepala Sekolah SD di Dabun Gelang yang sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Gayo Lues megaku tidak bersalah dan tidak ada bermain judi, Kepsek itu mengaku hanya sedang main Bilyard saat ditangkap.

Sabri, Kepala Sekolah SD di Dabun Gelang Kamis (6/9) mengatakan, saat ditangkap kepolisian beberapa waktu lalu, ia dan dua rekanya baru sekali bermain biliar, dan setiap tiga kali putaran dibayar Rp 10 ribu untuk uang koin.

"Saya tidak ditahan Jaksa, hanya kami yang tidak ditahan karena tidak terbukti bersalah," katanya. Padahal kasus itu belum pernah disidangkan di Mahkamah Syariah Gayo Lues.

Sabri mengaku siap diberhentikan dari Kepala Sekolah jika nantinya jika terbukti bersalah hingga dicambuk didepan umum, tetapi jika tidak terbukti bersalah, Sabri meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan agar jangan memberhentikanya.

"Memang ada uang Rp 120 ribu yang diambil kemarin itu, tetapi uang itu dari dompet saya, katanya itupun akan dikembalikan lagi oleh pihak Kepolisian," ujarnya. Sabri mengaku bahwa saat bermain Bilyard dulupun bersama adiknya dan tidak ada taruhan.

Seperti diberitakan sebelumnya, SB selaku oknum kepala sekolah ditangkap Polisi bersama rekan-rekanya termasuk ada Dua wanita didalamnya, selain mengamankan yang bermain, Polisi juga meyita minuman keras dari lokasi penangkapan tersebut. (Nuar)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Sep 2018 30°C 22°C
  • 24 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px