Log in

Keluarga Noval Ghazali dan Herliana Buka Puasa Bersama Anak Yatim-Piatu

Prosesi kegiatam buka puasa bersama anak yatim. (Andalas/Suherman Amin) Prosesi kegiatam buka puasa bersama anak yatim. (Andalas/Suherman Amin)

Bireuen-andalas Keluarga besar Noval Ghazali dan Herliana Geudong-Geudong Kecamataan Kota Juang Kabupaten Bireuen menggelar acara syukuran dengan memuliakan bulan Ramadhan dengan buka puasa bersama sejumlah anak yatim piatu di Lorong Tgk Pulo U Dusun Kuta Trieng Geudong-Geudong Bireuen.

Menurut Nouval Gazali, Selasa (19/5) kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu adalah syukuran rahmat Allah SWT sekaligus memuliakan bulan yang penuh hikmah dan berkah setelah suami istri mengambil gaji ke-13.

Selain itu, kata Nauval, buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim juga rangkaian meningkatkan jalinan yang erat ukhuwah islamiah dengan warga dan keluarga.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan penuh rahmat ini dengan berbuka puasa dengan anak yatim dan keluarga serta sejumlah anak-anak di lingkungan sekitar .” Ungkap Herliana seraya menyebut bahwa btka puasa bersama anak yatim dengan tulus dan ikhlas.

Salah seorang anak yatim dengan sopan dan manja seusai berbuka puasa mengucapkan terima kasih dengan wajah ceria ketika diusap kepalanya oleh keluarga Nouval Ghazali. (HERA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C