Log in

Kapolsek Muara Batu Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas

Kapolsek Muara Batu Iptu Bukhori Gam Cut foto bersama dengan pemuda yang mengikuti Liga Santri Nusantara 2018 di Gampong Pante Gurah Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara. andalas/mulyadi Kapolsek Muara Batu Iptu Bukhori Gam Cut foto bersama dengan pemuda yang mengikuti Liga Santri Nusantara 2018 di Gampong Pante Gurah Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara. andalas/mulyadi

Lhokseumawe,Aceh – andalas Kapolsek Muara Batu Iptu Bukhori Gam Cut mengajak pemuda menjaga kamtibmas dalam rangka mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Muara batu Kabupaten Aceh Utara.

Hal itu disampaikan Kapolsek saat melakukan program Saweu Keude Kupi, Kamis (6/9) bersama warga dan sejumlah pemuda yang mengikti Liga Santri Nusantara (LSN) 2018 di Warkop Gampong Pante Gurah  Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara.

"Tujuan saweu keude kupi ini adalah untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. kami mengajak pemuda untuk bekerja sama menjaga kamtibmas di lingkungannya," ungkap Kapolsek.

Ia menambahkan, peredaran narkoba saat ini marak terjadi,  Kapolsek mengharapkan pemuda tidak terpengaruh dengan penyalahgunaan narkoba.
 

“Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama warga serta berkomitmen memberantas penyalahgunaan Narkoba dengan semua lapisan masyarakat,” pungkasnya.(MUL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 85%

Wind: 6.44 km/h

  • 24 Sep 2018 30°C 23°C
  • 25 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px