Log in

Kapolres Gayo Lues Tinjau Banjir Bandang Gumpang Lempuh

 Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam bersama anggota saat meninjau lokasi banjir bandang di Desa Gumpang Lempuh Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam bersama anggota saat meninjau lokasi banjir bandang di Desa Gumpang Lempuh

Blangkejeren-andalas Banjir bandang akibat air anak sungai yang meluap di Desa Gumpang Lempuh, Kecamatan Putri Betung membuat Kapolres Gayo Lues dan jajarannya turun ke lapangan, rencananya, pihak Kepolisian akan memberikan bantuan kepada warga yang terkenak musibah.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam usai meninjau banjir Banding Gumpang Lempuh Selasa Sore (28/7/2020) mengatakan, pihaknya sudah mengecek lokasi banjir dan menemui warga di sekitar lokasi banjir guna memastikan keamanan.

"Kita juga sudah memasang rambu-rambu di jalan yang terkena longsor, kemudian melakukan koordinasi dengan dinas teralit untuk segera membersihkan jalan yang tertimbun tanah, batu dan kayu," katanya melalui pesan WA.

Untuk meringankan beban masyarakat yang rumahnya rusak akibat banjir bandang itu, Kapolres Gayo Lues akan memberikan bantuan beras/sembako, sehingga korban bencana alam tetap bisa beraktivitas ditegah musibah yang sedang dihadapi.

"Rencana besok baru memberikan bantuan untuk korban yang tertimpa musibah/rumahnya rusak, dan bantuan itu berupa beras/sembako, tapi masih besok Insya Allah, hari ini masih belum," jelasnya. (Nuar)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C