Log in

Kapolres Aceh Utara Siap Pecat Anggotanya Jika Terlibat Narkoba

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin memimpin apel pagi di halaman tengah Mapolres setempat. Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin memimpin apel pagi di halaman tengah Mapolres setempat.

Lhoksukon-andalas Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin siap memecat anggotanya jika terlibat narkoba. “Jika kedapatan (menyalahgunakan narkoba) saya tidak segan-segan menghukumnya dengan hukuman PTDH atau dipecat,” tegas Milyardin saat memimpin apel pagi di halaman tengah Mapolres Aceh Utara, Senin (9/9).

Ia menyebutkan tidak bisa menolerir anggota yang bermain narkoba dan hal tersebut sudah menjadi atensi Kapolda Aceh. “Terkait dengan pelaksanaan dinas saya berharap tidak terjadi dan tidak ingin ada pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan anggota,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Milyardin mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Aceh Utara saat diapelkan Provos Mabes Polri beberapa waktu lalu untuk dites urine, tidak ada yang positif menggunakan narkoba.

“Jadi, mari kita sama-sama saling menjaga diri untuk tidak menggunakan narkoba. Sebab kita semua tahu tentang bahayanya narkoba, bisa merusak diri kita, keluarga, dan masa depan kita sebagai anggota Polri,” ajak Kapolres. (MUL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px