Log in

Kapolres Aceh Timur Kunjungi Desa Blang Gleum

Seusai pertemuan dalam pengajian rutin, para tokoh Kecamatan Julok dan tokoh desa foto bersama dengan Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, Kamis malam (8/11). Seusai pertemuan dalam pengajian rutin, para tokoh Kecamatan Julok dan tokoh desa foto bersama dengan Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, Kamis malam (8/11).

Aceh Timur-andalas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro SIK MH bersilaturahmi dengan warga Desa Blang Gleum, Kecemaran Julok, Kabupaten Aceh Timur, Kamis malam (8/11).

Dalam kegiatan yang digelar di Masjid Baitul Mukarrahmah Desa Blang Gleum itu dibahas berbagai macam tugas dan tanggung jawab masyarakat yang perlu kerja sama dengan TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban kampong dalam Kabupaten Aceh Timur.

Acara bincang kamtibmas itu disambut baik oleh warga setempat. Tokoh pemuda Desa Blang Gleum, Burhanuddin mengajak Kapolres Aceh Timur  AKBP Wahyu Kuncoro berbuka puasa sunat di rumahnya sekalgus acara pengajian rutin.

 “Dalam acara pengajian itu juga diberikan kesempatan kepada Kapolres untuk menyampaikan tentang kamtibmas dan berbagai hal yang bertujuan untuk menjaga keamanan dalam wilayah Aceh Timur, baik tentang pemberantasan narkoba maupun kriminal lainnya,” ujar Burhanuddin.

Sementara Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro mengatakan, silaturahmi ke seluruh kecamatan atau desa dilakukan untuk mengajak masyarakat saling menjaga keaman di Aceh Timur, karena peran masyarakat sangat membantu polisi dalam menjaga kesatuan dan kedamaian dalam NKRI.

”Masyarakat jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannnya, karena ini menjelang Pilpres dan Pileg pasti akan ada isu-isu. Bila isu itu tidak disikapi dengan jeli akan sangat mudah mengadu domba dan memecah-belah masyarakat oleh pihak-pihak yang punya kepentingan politik,” ujarnya Kapolres Polres Aceh Timur. (Mad)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 8.05 km/h

  • 21 Nov 2018 27°C 22°C
  • 22 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px