Log in

IRT Sayat Wajah Pegawai Disdukcapil

Pegawai honorer Disdukcapil Gayo Lues mendapat perawatan di di RSUD Gayo Lues setelah wajahnya disayat dengan pisau kater oleh seorang IRT. Pegawai honorer Disdukcapil Gayo Lues mendapat perawatan di di RSUD Gayo Lues setelah wajahnya disayat dengan pisau kater oleh seorang IRT.

Diduga Dipicu Kasus Perselingkuhan

Gayo Lues,Aceh-andalas Masyarakat Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues dihebohkan dengan ulah seorang ibu rumah tangga (IRT) yang tega menyat wajah seorang pegawai honorer Dinas Catatan Sipil (Diskukcapil) Gayo Luesdengan pisau kater.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasubag Humas Aiptu A Dalimunthe dan Kasat Reskrim Iptu Abdulah Hamid Kamis (11/10) mengatakan, pelaku penganiayaan itu berinisial DAH (50) warga Dusun Pasar Lama, Desa Kota Blangkejeren. Sedangkan korban penganiayaanya adalah SR (30) warga Dusun Blower yang keseharianya bekerja sebagai pegawai honorer di Disdukcapil Gayo Lues.

"Kejadianya pada hari Rabu pukul 14:00 Wib di Desa Blower. Saat itu Kapolsek Blangkejeren menerima informasi dari masyarakat ada kasus penganiayaan. Setelah kamis cek, korbanya sudah dibawa warga ke RSUD Gayo Lues karena mengalami luka sayatan yang cukup parah di bagian wajah," kata Dalimunthe.

Setelah mendapat perwatan dan melakukan visum di RSUD Gayo Lues, korban SR kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Gayo Lues. Dan pihak Polres langsung mengamankan pelaku DAH bersama barang bukti sebilah pisau kater berwarna biru. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara korban dikabarkan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan, guna menjalani operasi  di bagian wajahnya. Sedangkan polisi terus mendalami kasus tersebut guna mengetahui motif sebenarnya.

Kasat Reskrim Polres Gayo Lues Iptu Abdulah Hamid menuturkan, tersangka dalam kasus penganiayaan itu masih belum bisa diperiksa lantaran mengidap penyakit jantung, dan hingga kemarin masih menjalani perawatan medis.

“Jika hari ini kondisinya sudah membaik, maka akan langung kami lakukan pemeriksaan melengkapi BAP. Sedangkan motif sementara pelaku melakukan penganiayaa, ada dugaan korban berselingkuh dengan suami pelaku. Jadi bukan masalah utang-piutang,” kata Hamid seraya menambahkan keterangan lebih lanjut akan disampaikan pihaknya setelah tersangka diperiksa, sehingga motif di balik penganiayaan ini bisa jelas dan terangk. (Nuar)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 8.05 km/h

  • 20 Oct 2018 30°C 21°C
  • 21 Oct 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px